Thursday, August 3, 2023

CARA MELAKUKAN ATTUNEMENT ANTI GAGAL

#CARA MELAKUKAN ATTUNEMENT ANTI GAGAL 01

Attunement adalah suatu syarat agar praktisi dapat mengakses sumber energi tertentu, tapi bbbrapa ada yg bertanya, apa mekanisme yang ada dibalik proses ini.

kali ini, kita akan bahas agak sedikit mendetail. Mesti dipahami, setiap objek dialam semesta ini bergetar, dan memiliki frekuensinya  masing masing, hal ini sejalan dengan konsep fisika quantum yang menyatakan bahwa segala sesuatu  pada dasarnya hanyalah kumpulan energi yg bervibrasi, yang artinya semua yg padat, bentuk, warna rupa , dan segala yg bsa kta sentuh, dan liat, ternyata hanyalah sekumpulan energi yg bergetar dan berasal dari suatu yg "tidak ada", alias medan energi quantum.

Pertanyaannya, jika smw hanyalah  energi yg brgetar, knapa bsa keliatan ada yg padat, cair, dan lainnya? ya karna, masing masing bergetar dgn frekuensi berbeda. 

Nah, singkatnya setiap objek dimuka bumi ini punya frekuensinya masing masing. 

Attunement, pada dasarnya, adalah menyelaraskan frekuensi tubuh kita dgn frekuensi sumber energi reiki tertentu, ada objek tertentu. Ini seperti kira nyetel radio, jika "ceria fm" lagi on air, tentu gak smw radio yg dapat menerima channellnya, hanya yg menyelaraskan radionya dgn frekuensi "ceria fm" lah, yg bakal mndapat brbagai acara di "ceria fm".

Kira kira, bgitulah attunement. Lantas apa yg perlu kita pahami  agar penyelarasan ini  dapat optimal dan hasilnya anti gagal 

Begini

##################################

#CARA MELAKUKAN ATTUNEMENT ANTI GAGAL 02

Begini, kalau kita amati, kenapa ya, ada proses attunement yg gagal? dalam artian energi tdk keakses, atau hanya sedikit yg bisa diakses, atau energi yg keluar, sangat kecil.

Umumnya, karna memang tubuh sipraktisi tidak disiapkan,  ini seperti pompa air, tapi pipa yg dsediakan sangat kecil, tentu air yg keluar hanya sedikit, apalagi kalau pompa yg dpakai , kualitasnya tdk memadai dgn kedalaman sumur, powermya akan kurang, dan air yg kluar trsendat sendat.

Pipa dan keran ini ibarat tubuh praktisi, dan kualitas pompa ini, seperti wewenang memberikan attunement, tapi mungkin kta akan fokus pada kesiapan tubuh praktisi.

Tubuh praktisi ini ibarat pipa tadi, jika jalur energi dan pintu energi dipraktisinya, belum siap, maka energi yg masuk akan sedikit, dan outputny jg sdikit, apalagi jika dalam saluran energinya, masih banyak kotoran.

Itulah kenapaa, atttunement, gak hanya soal, penyelarasan, tpi jg soal menyiapkan jalur praktisi, yaitu chakra dan nadi, agar ketika energi diakses, kulitas energi yg masuk, bss maksimal, dan tdk mengalami pengurangan kualitas yang bgitu besar

##################################

#CARA MELAKUKAN ATTUNEMENT ANTI GAGAL 03

Biasanya tiap aliran reiki, mmpunyai jalur dan chakra yg brbeda yg dibuka, misalnya, reiki usui, (kalau gak salah) yg dibuka adalah chakra mahkota, kening, tenggoroan , jantung dan kedua chakra telapak tangan, selain jg sushumna mungkin,. Dilain waktu , bbrapa msster ada jg yg mmbuka chakra chakra bawah, biasanya dgn alasan aagar energi yg mengalir lebih bagus, ada jg yg melebarkan sushumna dgn cukup lebar.

Jadi tergantung ya

Cm, ad jg yg kasus, ntah knapa, chakra dan jalurnya gak kebuka. Ini banyak banget ya, trutama master master yg coba mmbukakan sistem energi calon praktisi yg sblumnya sdah ada sistem keilmuan sebelumnya 

Sebut aja, pelaku ilmu hikmah, bsa aja, attunement yg diberikan master reiki, gagal dlakukan, dalam artian chakranya gak mmbuka, dan koneksi kesource reikinya gak kebentuk