Thursday, October 27, 2022

NEO USUI REIKI ATTUNEMENT

Reiki, berakar dari temuan sensei mikao usui, ketika ia bermeditasi digunung kurama, jepang, lalu tanpa sengaja terakses energi khas, yang selanjutnya Ia sebut  dengan reiki, atau energi alam semesta.

Dari jepang, reiki berkembang dan dipelajari oleh banyak orang didunia, sehingga lahirlah banyak sekali varian reiki, sebut saja karuna reiki, Shambala reiki, lightarian reiki, johrei, dan lainnya, dengan berbagai klaim keunggulannya

Dengan berkembanganya reiki dan alirannya, lahirlah banyak banget variasi teknik yang ditambahkan, misalnya healing dengan posisi tangan, penggunaan simbol simbol, bahkan sampai dengan menambahkan unsur mistik dan klenik, seperti koneksi dengan Ascended Master (AM).

Adanya penambahan, banyak yg cocok, tapi tak sedikit juga yang gak tertarik, terutama bawa bawa konsep AM, yang sebenarnya, tidak perlu ada ya.

Neo usui reiki, adalah salah satu varian yang mengakses energi original dari sensei rusui, namun dengan pemurnian energi yang cukup spesifik, sehinga energi yang dihasilkan adalah murni energi reiki, tanpa membawa hal lain. 

Karna sudah dipurifikasi, maka tentunya, tidak ada akses simbol, dan tambahan teknik lainnya.

Semua yang ada di neo usui reiki, berorientasi hasil pada penyembuhan, maka semua keribetan yang tidak perlu ditiadakan, dan dibuat sesimpel mungkin.

Saya  menawarkan beberapa tingakatan kelas neo usui reiki, yaitu:


1. Tingkat 1

Mendapatkan hak Akses energi neo usui reiki didesain tuk penyembuhan pribadi, dan langsung. Dengan pembukaan chakra mayor, dan sushumna , agar energi dapat mengalir lancar.

Biaya Sukarela, dengan syarat sudah mengambil kelas be a Helar (kundalini) tingkat 2.

2. Tingkat 2 

Praktisi mendapatkan akses power lebih  kuat dengan sumber neo usui reiki, sehingga dapat melakukan healing jarak jauh.

Biaya 3 juta

3. Tingkat 3

Praktisi mendapatkan wewenang memberikan attunement full master neo usui reiki kepada yang lain.

Biaya 6 juta 

Kelas online dilakukan melalui pangggilan suara dan videocall.

Jika tertarik, Anda dapat menghubungi  saya di 0898 8170 169 (WA) atau jerryterapi@gmail.com