Thursday, November 4, 2021

BE A HEALEAR (CHAKRA ILAHI)

Alam semesta, terdapat banyak sistem chakra chakra yang  berfungi sebagai penopang jalannya  distribusi energi alam semesta, chakra chakra ini terdapat disetiap lapis alam semesta.

Yang menarik, ketika kesadaran manusia mulai naik, maka melalui jalur antahkara masing masing , setiap orang dapat mengakses setiap chakra chakra alam semesta ini.

Chakra chakra ini , karna ada ditiap lapisan  langit, mulai dari yg padat,kasar, hingga yg paling halus, maka disebutlah, ia dgn istilah chakra ilahi.

Energi dari chakra ilahi, dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, salah satunya healing ,healing untuk berbagai kasus fisik bahkan non fisik.

Kami, menawarkan beberapa tingakatan kelas chakra ilahi:

1. Tingkat 1

Aktivasi chakra ilahi ke 1, hingga ke 14. Dimana semua chaka mayor dibuka, dan sushumna dibersihkan, antahkarana praktisi juga dibersihkan dandilebarkan hingga tahap optimal.

Biaya 2,5 juta, dengan syarat sudah mengambil kelas be A Helar (kundalini) tingkat 2.

2. Tingkat 2 

Penyelaraasan chakra ilahi ke 15 hingga  ke 100.
Energi yg diakses semakin halus ,sehingga proses healing lebih optimal.

Biaya 5 juta

3. Tingkat 3

Penyelarasan Chakra ilahi praktisi dari  ke 101 sampai  ke 1000.  Chakra ilahi akan membersiihkan keseluruhan chakra, dan aura , sehingga tampak bening dan terang.

Biaya 5 juta

4. Tingkat 4

Tingkatan ini, Dilakukan aktivasi Chakra ilahi praktisi dari  ke 1001 sampai  ke 10.000. Kualitas energi yg diakses akan semakin halus, sehingga meningkatkan kualitas proses healing. 

Biaya 10 juta


4. Tingkat Master

Pada tahapan ini, praktisi diselaraskan, keseluruhan chakra ilahinya, hingga tak terhingga, dan mendapatkan wewenang melakukan attunement chakra ilahi kepada orang lain

Biaya, 13 jt

Syarat menerima tingkat ini adalah, sudah mendapatkan tingkatan master kundalini.

Kelas online dilakukan melalui pangggilan suara dan video call, kurang lebih 30 menit.

Jika tertarik, Anda dapat menghubungi Kontak terapi di 0898 8170 169 (WA) atau jerryterapi@gmail.com