Tuesday, July 13, 2021

BADAN BEREAKSI KETIK DIRUQYAH: PASTI JIN, PASTI KENA SIHIR?

 #####BADAN BEREAKSI KETIK DIRUQYAH: PASTI JIN, PASTI KENA SIHIR?

"Mas jer, sya kan sdah dibersihkan jinnya, tapi kenapa kok waktu diruqyah,  masih dirasa ad yg gerak gerak dibadan saya, mual2 jg?"

Begini bapak ibuk, sekalian aja ya, saya mau edukasi soal ruqyah, soalnya sya jg ngepraktekkin ruqyah jga dahulu, bahkan smpai sekarang.

Begini, mesti dipahami, secara fungsi ruqyah adalah membantu pembersihan tubuh dari negativitas.  Lalu negativ yg seperti apa?

Sebenaarnya, ruqyah hampir bsa membersihkan smw negativitas, trmasuk energi ngatif penyebab penyakit, makanya kalau kta liat sjarah, disitu para sahabat dan begitu jg nabi muhammad saw menggunakan ruqyah untuk ngobatin sakit fisik.

Nah, efek pembersihan dari energi ilahi yg turun ketika meruqyah, umumnya akan membersihkan tubuh fisik dan energi, jadi kotoran kotoran eterik pada keluar  dari badan.

Ini artinya, gak hanya kotoran yg berasal dari jin, ataupun sihir,.tapi jg negativitas dari penyakit dari tubuh fisik, ntah itu krna problem lambung, jantung, migrain.

Bagi yg peka, otomatis akan trasa sperti ada yg kedorong keluar dari badan, terasa ada yg menjalar keluar badan, bbrapa jenis kotoran yg lumayan , biasanya trasa sperti sdikit mual, muntah, atau muncul reaksi sprti sendawa atau kentut doang.

Jadi, please deh..

mesti dpahami, reaksi bgitu bgitu, bukan berarti dbadan bapak ibuk, ada jin atau sihirnya. 

Bsa saja, reaksi reaksi bgitu, muncul krna emang dtubuh bapak ibuk,  lagi trjadi proses pembersihan penyakit fisik.

Nah, kadang yg gak paham, malah jadi parnoan. Mengira dirinya, kena sihirlah, ada jin lah, dan lain lain

Pernah ada kejadian, ada temen bolak balok nelpon saya, nanyain apa dia kenak kirim sihir, bgitu terus. Alasan dia parno , lantaran stiap dia ruqyah diri sndiri ,kerasa sprti ada yg kluar dari badannya.

Saya udah jelasin "Gak ad serangan sihir pak.....amaaaaaaan",

Cuma mungkin krna gak ngerti soal konsep fungsi ruqyah, dan cara kerja pembersihannya, jdi kayak gitu. parnoan..

Yang bikin sedih, yg mensugesti bgini , kadang adalah Peruqyah nya sendiri, jadi yg harusnya orang gak ada masalah non medis, malah dituduh ada,.jdilah pasien parnoan trus menerus.

Nah, smoga artikel ini, bsa sdikit menjawab ya bapak ibuk, dan tdk mudah trsugesti yg aneh aneh lagi.