Tuesday, July 13, 2021

APA ITU KUNDALINI

 Kundalini, adalah sumber energi yg berbentuk 3 1/2 lingkaran. Lokasi kundalini ada diperinium, yaitu antara perinium dan anus.

Hal yang menarik dari kundalini, ketika ia terbuka dgn baik, maka energi kundalini mampu membersihkan berbagai lapisan tubuh manusia. Mulai dari tubuh fisik, tubuh astral, dan bahkan tubuh roh. 

Dgn bangkitnya kundalini dgn baik, seseorang otomatis mampu menggunakan energi kundalini kepada dirinya sendiri, maupun oranglain. 

Manfaat lain, yang tentunya agak menarik bagi beberapa, yaitu kemampuan energi. Misalnya melakukan deteksi penyakit, cek karakter seseorang dgn sekali pandang, melihat makhluk astral dan lainnya. Sebab ketika kundalini bangkit dari perinium. maka otomatis energinya akan  membersihkan, mengaktifkan, membuka chakra, dan mengembangkan chakra  yg dilaluinya.

Aspek manfaat lain yang mungkin dirasakan dgn naiknya kundalini adalah membantu proses hening, beberapa teman teman menggunakan kundalini untuk memudahkan meditasi atau pemfokusan pikirannya, bahkan tak jarang juga merasa naiknya kesadarannya ketahap yang lebih baik. Hal ini, mungkin wajar saja, karna memang pada dasarnya , kundalini adalah olah energi untuk meningkatkan spiritual.

Agar kundalini dapat bangkit dengan aman, maka diperlukan proses shaktipat, dari seorang master. Walau memang kundalini bisa saja  dibangkitkan sendiri, hanya tanpa pemahaman yg cukup dan teknik yg baik, tidak dianjurkan membangkitkannya sendiri.