Sunday, February 7, 2021

SUKMA DAN KONDISI MENTAL

Ada kasus temen yg suka ngblank sehari hari, badan lemes , pikiran suka mengawang tdk jelas, sulit berfikir dan lain lain. Dilain waktu ia merasa hampa , dan gak jelas knapa bsa muncul.

Setelah diselidikin, ada indikasi sukma atau tubuh energi yg tdk lengkap, kmungkinan lapisan tubuh mental dan tubuh emosinya yg brmaslah. Sehingga, wajar saja, ia serasa sulit mengatur fungsi mental dan emosinya.

Beliau ungkapkan, sdah brbagai macam cara yg dilakukan, hanya sprtinya blum mmbuahkan hasil. Terlihat bbrapa makhluk astral menghalangi sukmanya untuk masuk kedalam badannya.

Untuk memasukkannya kembali, tntu yg itu perlu dibersihkan, seizin beliau, coba ambil bbrapa astral dan putuskam koneksinya, menariknya seketika itu pula sukmanya masuk.

Tak berapa lama, beliau mnyampaikan badannya enakan, pikirannya kerasa "full" lagi, dan nyaman,  pikirannya jg srasa jernih dan tnpa ada serasa menghambat.

Percaya gak percaya, seringkali hal ini terjadi, jin masuk kebadan dan mmbuat sukma kluar, dan mereka sprti mngatut fungsi emosi dan mental trtntu dbadan pasien.

Saya amati, ada temen temen yg mmang detail dalam healing, dalam artian healing, jg mengembalikan sukma pasien, tapi jarang sbnrnya.