Friday, February 12, 2021

KONTRAK GHAIB DAN PEKERJAAN

Bagaimana kontrak ghaib bisa mempengaruhi pekerja?Untuk memahami ini saya mau cerita dua kasus.

Pertama kasusnya pasien temen saya ,dan satu lagi kasusnya pasien. Saya dikasih tau sama temen ini, kalau ada pasiennya yang bekerja disebuah klub malam yang sangat terkenal dijakarta.

Klub ini ada ladys ladysnya ya. Diceritakan memang ladysnya ini yang melayani pengunjuk klub ini, dan kadang juga memberikan servis servis tambahan juga. Karna memang ada hotelnya juga.

Pasien temen sya ini, ingin keluar dari pekerjaannya sebgai ladys dari klub malam tersebut, karna merasa, ada keanehan yang dirasakan ketika bekerja disana.Yaitu ia tiba sakit sakitan, dan ntah kenapa dihantui sosok makhluk astral.

Temen saya yg bantu ini, menduga kuat ini karna memang "faktor x", yang berkaitan dengan tempat kerjanya, yaitu klub malam tersebut.

Temen ini, memang sudah lama curiga ,dengan klub tersebut, karna menurut investigasinya, dan cerita cerita temen temennya yg lain yg jga kerja diklub tersebut.

ada keganjilan, Setiap tahun, ada ada saja, ladys yg meninggal, dan menariknya, meninggalnya, enggak jelas gitu penyebabnya. Selain itu, ada kabar memang, ritual ritual khusus, agar klub ini bisa laku.

Saya berpikir, kok rasanya sulit dipercaya ya. Klub sebesar itu, ternyata masih saja begitu, apalagi yg sudah minta tumbal.  Sampai  saatnya, saya melihat sendiri bagaimana makhluk makhluk didiskotik itu, kaget juga. Tentu lihatnya dari jauh ya dgn mata ketiga, bocah kere seperti saya, mana berani kesana.

Terlepas, cerita itu benar  atau tidak, tetap, pasien temen ini harus dibantu. Untungnya temen ini memang udah pada dasarnya keren, jadi dgn sedikit bisik bisik soal triknya, pembersihan, dan menghapus ikatan kontrak ghaib keatas , bsa slesai dgn tnpa ada masalah yg terlalu berarti.

Setelah pembersihan, lasien temen ini, sudah merasa baikan.

Alhamdulillah...

Kisah kedua, ada pasien, yang bekerja disebuah juragan kebun. Juragan  kebun ini dikenal sangat tajir. Namun, ada isu isu beredar kalau juragan ini ikut pesugihan. Isu ini beredar karna memang ada kejadian kejadian aneh, beberapa pekerja  disana, pada jatuh sakit tiba tiba, dan meninggal tidak jelas aj gitu.

Pasien ini, termasuk yg mengeluhkan demikian, gimana semenjak bekerja dgn beliau lagi. Beliau kembali merasakan gejala gejala aneh yg dulu pernah ia rasakan ,dan pernah ia obati ke "paranormal".

yaitu badan sakit sakit gak jelas, pikiran suka kacau,  malas solat, dan lain sebagainya. Beliau kembali terpaksa bekerja kejuragan tersebut, karna memang  belum ada lagi kerjaan penggantinya.

Harapan beliau dgn terapi ini, gimana beliau ttap kerja, tpi efek efek negatif yg ia rasakan, bisa hilang. Awalnya saya ragu juga, ahh..masa iya,  sampai segitunya, orang mau kaya.

Pandangan saya berubah setelah saya scan beliau, ada beberapa jin yg nongkrong dijantung, kepala, dan beberapa bagian badannya. Saya duga, jin ini menghisap energi bapak ini, dan merusak organ organ vitalnya.

Kalau dibiarkan, mungkin saja , dalam waktu kedepan, bisa saja dia bakal mati karna kecapekan gak jelas, demam, atau kenak serangan jangtung.  Karna agak mengenaskan juga jin jin dbadan beliau.Dan menariknya, jin jin ini turun, karna mmang ada kontraknya, yg jadi surat jalan mereka 😁

Singkatnya, sya diberi ijin oleh beliau, untuk dihapus kontraknya, dan dibersihkan jin jinnya. Sekaligus diberikan program energi anti kontrak ghaib, dan anti jin.

Harapannya, program program ini, akan menangkal, smw jin jin yg masuk, atau terbentuknya kontrak kembali di beliau, sementara ia ttap bekerja, sampai dapat pekerjaan pengganti.

Beliau merasa entengan, setelah pembersihan, dan sukmanya yg ditahan jin, masuk kembali kebadan.

Esoknya, denger kabar, pikirannya sdah enak, badannya seger kembali, dan solat jga ada semangatnya dan dirasa khusyuk.

Alhamdulillah..

Dari dua cerita ini, kita dapat gambaran, bahwa masalah kontrak ghaib, tidak hanya muncul karna ulah kita sendiri, atau karna turunan. Terkadang lewat jalan pekerjaan, yg seringkali tidak disadari, bisa saja terbentuk.

Harapannya, semoga bisa lebih waspada, dan semakin semangat minta ke Tuhan agar bisa terhindar dari yg demikian.

semoga kisah ini bermanfaat.