Thursday, February 18, 2021

JIN DAN KEBOHONGANNYA PART 3

Menjadi tong curhat, dan ditugasi sebagai cleaning service, memang bukanlah pekerjaan yg mudah, banyak suka dukanya.

Terutama ketika mesti bantu temen temen yang terkena gangguan jin, maupun serangan astral. Kita tau, saat kita usaha bantu, pasti ada ada aja pihak yg tidak suka, termasuk jin jin yg coba diamankan, macam cara mereka menggagalkan usaha membantu pasien pasien, biasanya dgn fitnah fitnah dan kebohongan. Terutama bantuin temen temen indigo, yg seringkali suka gesekan dgn makhluk astral.

Mungkin saya mau cerita beberapa kasus ya. Sebut aja ada temen inbox, dia curhat ada masalah gangguan sihir, dan dikerjain orang. Sebenarnya saya ingin bantu.

Tak lama, dia marah marah, bilang saya nyerang dia, menurutnya, setelah ngobrol, tetiba ada makhluk astral nyerang beliau. Ini aneh. Kuat dugaan, memang khodamnya  yg nipu, agar tdk jadi dibersihin.

Kasus lainnya, ini ada kasus pasien habis habisan kena serangan sihir ,parah banget. Selain,  jga diganggu oleh khodamnya sendiri.

Beliau kena serang, karna memang adalah mantan pengobat, yg mengobatinya dgn menggunakan prinsip mediumisasi, dgn didatangin dan dirasuki sosok yg dianggap suci. Anehnya, ketika kesurupan, yg ketika kesurupan ,eh memang bener, banyak pasiennya yg sembuh.Tentunya,  banyak yg yakin kalau itu yg masuk adalah Roh suci 😁

Dgn banyaknya pasien, tentu beliau banyak diincer jga. Hingga suatu saat kewalahan, dan hancur hancuran hidupnya.

Hingga suatu saat, dia gak ingin lagi  dirasuki roh suci, o iya, sebut saja, nama beliau pak Slamet.

Pak Slamet merasa sudah babak belur, dan mulai menyadari ini gak baik, dan ingin yg dianggap roh suci yg selama ini, pergi saja. Anehnya, mereka gak minggat minggat dan beliau kewalahan.

Setelah, curhat, dan mendengar cerita tersebut, beliau ijinkan saya tuk coba bantu  pembersihan.  Lumayan sebenarnya, kerusakan tubuh energinya, chakra rusak, tantien pecah, jalur rusak. serem lah.

Setelah bersih, dan sistem energinya diperbaiki, beliau enakan, dan bbrapa makhluk yg memantau dirasa gak keliatan lagi.

Besok paginya, beliau merasa ada suatu makhluk yg menkontaknya, lewat pikiran, mengaku sbagai  khodam jin saya yg diminta untuk menjaganya.

Beliau gak yakin. Besoknya, saya dikontak, dan beliau ceritakan, sya bingung mantap bener, perasaan gak  ada tuh nyuruh demit, jangankan nyuruh demit, liat ny aaja sya serem. he..

Tapi, itulah cara cara mereka, untuk memecah kongsi kita dgn pasien. dan mmbuat pmbrsihan tdk dlanjutkan, yg akhirnya mereka kembali ada celah untuk masuk.

Cuma mereka, seolah tau, dan pinter jg, mereka gak berani hadirkan sosok didepan pak Budi, mungkin karna mereka tau, sya udah pasang "perangkap" , kalau mereka nekat deketin Pak Slamet lagi. 😁

Sya curiga dgn nasib mereka kini.
Cuma begitulah. Cara cara mereka.

Cerita lain lagi, dimana saya pernah bantu pasien, mbak ini mmang khodammya, mantap mantap, dan waktu itu mmang kenak pelet sama seseorang yg ingin nikahin dia.

Jadi kayak gila gilaan sama seorang cowok, jadi karna sya yg bersihin, dan sebab ini ketagori sihir kelas berat, kepaksa harus dibersihkan total,.trmasuk khodamnya.

Tentu mereka berontak, sebelum terapi saja, mereka udah coba mmbuat mbak ini, gak bsa nlpon saya, tetiba badannya sakit sakit, gak bsa bangun,. dan bahkan pas nlpon, mbak ini dibuat gak bsa ngomong.

Mantaplah caranya, tapi akhirnya, dibersihkan jga smw. Tapi yg anehnya, ktika pmbrsihan ,dan selesai pmbrsihan

Mbak ini bilang, suka denger suara2 buat nyuruh stop buat nrapi dgn saya, mungkin kalau didengerin apalah jadinya ya.

Bahkan bbrapa kali, ada reaksi gak enak dibadan mbak ini,  lalu ada bsikan katanya, sewaktu dia sndiri, kalau sya jg melet si mbak ini.  Btw mbak ini cantik ya, jadk wajar banyak yg naksir, mungkin jin ini mau bikin skenario, saya naksir beliau dan ad iktikad terselubung.

Untung saja , mbak ini cerita kesaya, jadi bsa sya jelasin yg trjadi,  bahwa itu adalah upaya jin jin yg masih ngumpet dibadannya ,buat ngehentiin proses pembrsihannya, yg mmang terus brjalan bbrapa hari.

Alhamdulillah, kabar trakhir, mbaknya sdah mengalami perbaikan yg lumayam signifikan dan sdah bsa aktivitas sehari hari dgn tnpa gangguan

Gak kebayang, kalau mbak ini ikutin aja, itu bisikan, y bisa dituduh tuh syanya sbagai terapis mesum 🙄 .

Sebenarnya,ada banyak kisah lainnya, tapi ini dulu deh, bbrapa  cerita yg  pengen buat diceritaain.

Semoga ini bisa jadi bahan pelajaran buat kita smw, baik yg sdang ihtiar sembuh, maupun terapis yg membantu pasien.