Sunday, February 7, 2021

GARANSI BISA MATAKETIGA...??

"Ada garansi gak mas jer, setelah shaktipat kundalini, maka saya bisa peka dgn energi, bisa liat jin ,liat chakra? 

kalau ada garansinya, sya ambil skrang layanan belajar"

Saya suka diajukan pertanyaan pertanyaan begini. Terlebih temen temen yg sdah pada capek dan kecewa kesana kemari, ingin peka energi, dan bayar belasan bahkan puluhan juta buat begitu. Tapi ttap gak peka peka.

"Gak ada garansi pak"  dgn mantap saya menjawab.   Terlepas dari berbagai pandangan dan teori lain.  Saya pribadi termasuk yg pesimis ada yg bener bener bisa instans, membuat sseorang peka dgn energi, apalagi langsung bsa liat ini itu.

Bukannya gimana ya, pengalaman sudah  membuktikan, saya aja lah, bsa peka energi aj, butuh 6 bulan latihan, dan bisa agak mulai melek, stlah 5 tahun lebih latihan. Lima tahun, krna emang sih, trmasuk yg suka loncat loncat master , jdi malah gak ad yg ditekunin he..

Disenior sya jg , ada malah yg sdah kebuka jalur energi dan latihan bertahun tahun (katanya), gak  bisa bisa juga tuh, peka dgn energi.

Saya hanya menggambarkan, terbukanya chakra dan bangkitnya kundalini, tdk serta merta menjadikan kita peka dgn energi, ttap perlu latihan.

Kecuali, ini pengecualian ya, yg memang berbakat  , biasanya bakat ini dari faktor turunan. 


Misalnya ortunya  indigo,  anaknya, ketika kebuka relatif langsung bsa peka. Begitu pula, kalau kakek neneknya, mmang ad kemampuan energi trtntu, biasanya kalau turunannya emang dari "darah berbakat", rata rata langsung bsa.


Sebagai contoh, ada temen yg belajar kundalini, beliau cerita kesaya, kalau dia tu aneh, ortunya , dan  seluruh sodaranya, bisa liat energi, liat jin, bahkan adiknya bsa ngobatin orang secara otodidak.Nah dia sndiri yg enggak. 

Ketika beliau dibangkitkan kundalininya, dibukakan  chakranya, tak berapa lama, mulai deh cerita ada demit ini disana, dsitu, dan bsa liat aura dan energi.

Ini adalah special case, dimana mmang ada bakat, sekali dibuka , langsung wees...

Ada yg menganalogikan, shaktipat kundalini itu, ibarat kita dikasih mobil, ketika dikasih mobil, anggaplah mobil paling canggih, kayak mobil sport bertenaga listrik, walaupun mobilnya canggih, bagi yg belum prnah,  apakah  langsung bsa bawa mobilnya

enggaklah, ttap perlu belajar nyetir dulu,kuasai skillnya. Baru deh bisa bawa mobil.

Kurleb sama, dgn kepekaan energi, setelah proses shaktipat ttap perlu dilatih. Apalagi yg gak berbakat , seperti saya ya.