Saturday, January 2, 2021

MEDIA SOSIAL DAN SIHIR

Media sosial adalah sebuah alat agar kita terhubung dan berkomunikasi dgn yg lainnya. Beberapa memanfaatkan ini untuk banyak hal, mulai dari untuk keperluan bisnis, keperluan, mencari jodoh, bahkan yg cuma sekedar ingin eksis saja.

Dgn hadirnya media ini, harusnya memberikan dampak positif pada kehidupan kita. Tapi, siapa sangka, dgn adanya media komunikasi ini, juga punya dampak negatif. Mulai dari kasus pelecehan, pembullian, dan lain lainnya.

Ada yg menghindari penggunaan medsos ,karna memandang dampak negatif tersebut. Ada jg yg berpendapat bahwa medsos sebenarnya hanyalah alat yg netral, seperti pisau, bisa digunakan untuk memasak makanan yg enak, tapi jga ada yang memakai untuk hal hal  seperti menyakiti oranglain.

Walau demikian,  ada satu dampak negatif dari penggunaan medsos,  yg sepertinya lumayan menarik untuk diperhatikan.

Percaya gak percaya sih, beberapa kali saya menemukan kasus, dgn bermedsos, malah membuat seseorang rentan mendapatkan sihir, terutama disini sihir kontrol pikiran.

Ada yg hubungannya jadi putus, rumah tangganya berantakan,  ada jg yg merasa sayang gak jelas saja sama orang yg gak dikenal.

Mungkin, saya akan coba cerita dua kasus.

#########################################

Kasus pertama,

Ada temen fb, tepatnya, ibu muda, yg  bayinya adalah pasien saya. Beliau bisa dibilang cantik, kemungkinan, parasnya biasanya bakal buat lelaki tertarik.

Suatu saat, beliau kirim pesan WA ke saya. Beliau mengeluhkan, kenapa dia sering terbayang wajah wajah seseorang, terutama dimalam hari, yang awalnya sama sekali tidak ia kenal.

Perasaan suka gelisah, tapi tdak jelas kenapa gelisahnya, dia merasa ingin bertemu, tapi tidak jelas siapa.

Hingga suatu saat ada seseorang yg menginboxnya, yang wajahnya persis seperti yang suka kebayang olehnya.
Ini kan aneh,  terlebih beliau sudah bersuami.

Dgn seizin beliau, saya coba melakukan scanning , untuk melihat apa yang terjadi, terlihat, seperti ada bentukan berwarna abu abu pada keningya dan sejenis makhluk disana, selain jug ad sesuatu menempel didada dan sekitar kemaluannya.

Kuat dugaan, ini merupakan program sihir kontrol pikiran.

##########################################

Kasus kedua,  ada wanita  yang masih masih muda ,  menginbox saya juga, lupa kelahiran berapa. Sepertinya beliau baru saja tamat dari SMA.

Sepertinya, mbak ini, suka mengupload fotonya digrup grup tertentu. Dijelaskab,  di inbox fb, Mbak ini  mengeluh knapa dia suka kebayang wajah om om, Yang kalau dia pikir sendiri, geli jga.  Dia sama sekali gak kenal dengan om om tersebut.

Hingga akhirnya om om tersebut hubungin dia dan minta ketemu di suatu tempat dijakarta. Katanya, dia merasakan dorongan begitu kuat untuk bertemu om tersebut. Dan perasaan tersebut dirasanya sangatlah aneh.

Untung mbaknya ini  masih kuat, jadi bisa ditahan tahannya lah perasaan itu. Kembali saya cek, dan hasilnya menarik,  ada dugaan, beliau sepertinya kenak sihir juga. sejenis pelet sepertinya.

##########################################

Mungkin kita pernah denger nasehat orang tua jaman dulu yang mungkin terkesan "OLD" tapi mungkin saja masih "GOLD" jika kita lihat dikejadian sehari harinya.

Nasehat tersebut adalah untuk tidak memberikan data keorang yg tidak dikenal. Bahkan sehelai  rambutpun jangan

Karna takut nanti akan diniatjahatin, diyakini, biasanya upaya upaya yg begitu akan mencoba melalui data data yg didapat dari korban, ada juga sihir yg pakai celana dalam untuk mendapatkan  data demi menargetkan wanita tertentu

Sayangnya, sekarang adanya era medsos, pasangan, anak anak kita, adik adik kita, sodara sodara kita, dengan mudahnya memberikan foto foto di publik melalui medsos.  Dan rasanya kebiasaan ini, sangat sulit dibendung.

##########################################