Saturday, January 2, 2021

KENAPA PERLU KUNDALINI UNTUK BELADIRI?

Bagi beberapa orang , bisa  saja  asing dgn konsep kundalini untuk beladiri, beberapa jga , ada yg sdah terbiasa, karna mmang sudah menggunakannya untuk bantu kasus kasus dilapangan. 

Mengapa pada akhirnya ini diperlukan?

Mesti dipahami, saat membantu yg lain dilapangan , kita akan berhadapan dgn berbagai macam variasi kasus, seringnya sih masalah fisik. Hanya saja, gejala fisik, enggak selamanya bener bener merupakan masalah fisik. Bisa saja, ada 1 atau dua kasus yg merupakan kasus sihir.

ketika mesti berhadapan dgn kasus sihir, siapkah kita? Hasil pengamatan, beberapa praktisi banyak yg terkaget kaget, setelah nerapi orang ,kok badannya jadi gak enak, tetiba sakit gak jelas, istri sakit sakitan, pasien sembuh tpi terapisnya jadi sakit kronis, dan problem lain lain, yg enggak berani sya tulis disini.

Saya akan  coba cerita pengalaman salah satu pasien saya.  Sebut saja namanya pak kasdun. Beliau adalah master pribadi disebuah perguruan pembelajaran kundalini. Artinya selain kundalini yg sdah bagus, pastinya chakra chakra ilahinya sdah berkembang dgn baik.

Hanya saja, waktu ngobrol ,beliau menceritakan ada masalah fisik yg dialami ia dan istrinya. Yang setelah digali, akibat serangan sihir, dan beliau mengakuinya.

Beliau ungkap, ia kerepotan mengatasinya, tentu saya bingung, kok bisa. Saya mulai penasaran, dimana beliau belajar, apa beliau diajarkan  teknik untuk beladiri dari sihir.

Jawaban beliau membuat saya kaget, ternyata memang tidak ada. Hanya karna tempat belajarnya ini adalah kundalini yg fokus di spiritual,  maka master beliau mengajarkan cara ampuh atasi sihir,Yaitu dgn pasrah, saya mendengarnya lumayan kaget juga. 

Mengandalkan cinta kasih dan perlindungan Tuhan, jadi konsepnya ya jangan dibales atau serang balik, cukup pasrah pada Tuhan  pasti beres.

Saya bingung, jika sdah babak belur gini, tentu sulit tuk bisa pasrah, belum lagi jika sumber serangannya tidak diamankan,

Sehingga, bukan gak mungkin, seerangannya bisa merembet kesatu rumah.

Pertanyaannya, Apakah satu rumah bisa pasrah? anak anak kecil bisa pasrah? Ini yg rawan, dan terjadi sama keluarga pak Kasdun. Agak sedih melihat kondisi ini, itulah kenapa , saya kepikiran ada gak sih teknik kundalini, yg simple, yg bsa atas sihir, tapi tdk perlu hal hal ribet untuk mengatasinya, dan smw pasti bisa.

Inilah, sebenarnya yg mendorong dirasanya diperlukan, adanya pembahasan khusus soal kundalini untuk beladiri dari serangan astral. Harapannya, agar setiap teman teman praktisi bsa melindungi dirinya, ketika bantu yg lain dilapangan.