Wednesday, December 30, 2020

TENTANG KEPEKAAN ENERGI

Kepekaan energi, boleh dikatakan penting dalam melakukan healing energy. Dgn nya kita bisa analisis kasus, diagnosis, sekaligus mengukur apakah terapi yg kita berikan sudah cukup apa belum

Scanning energy, adalah istilah populer dari kegiatan menggunaaan kepekaan ini, dgn scanning kita bisa mendapatkan berbagai macam data.

Data suara, rasa, gambar, dan bahkan pembauan. beberapa orang, ada yg peka dgn rasa/batin, bbrapa ada yg peka dgn data visual, bbrapa bahkan ada yg cuma peka dgn pembauan dan suara.

Tiap orang, seringkali unik, tidak selalu sama dalam hal kepekaannya, misalnya saja. Kepekaan awal saya, yg cepat melesat berkembang adalah rasa atau batin, jadi tanpa melihat pun, sya bisa tau lokasi sakit dbadan seseorang, sumber nyeri dibadannya , walau saya belum melihat bentukam hambatan energinya.

Temen saya yg lain, sangat peka dalam hal penglihatan, jadi apa apa,  ya jelas kliatan, demitnya , auranya, hambatan energinya , aib aibnya orang dan lain lain.

Temen yg lain, ada yg cuma peka dipembauan, jadi dia bsa nyium bau kuntilanak didekat dia. Bisa tau bau gosong dari demit yg kebakar, dan lain lain.

Beberapa lagi, ada yg begitu terbuka chakranya, otomatis peka dalam berbagai hal , baik data visual, pendengaran, batin, maupun pembauan.

Orang yg begini "lucky" banget. Biasanya, ini emang ada gen bakat dari ortu, kakek neneknya. yg biasanya peka jga.

Lalu, bagaimana nasib kita kita yg gak ada "gifted genetic"ini?  Untungnya, kemampuan atau kepekaan energi, bisa kita latih, seperti kemampuan menari, kalau belajar tekun, y akhirnya bsa jga, bgitu jga kemampuan kayak nyetir atau memasak. Kalau tekun belajar ,pasti bisa.