Sunday, December 20, 2020

SCAN HORISONTAL VS SCAN VERTIKAL

Scan adalah teknik penting dalam energi, dengannya kita bisa mengetahui kondisi seseorang dan lainnya. Tapi, ada yang menarik soal scan, yang ternyata ada jenisnya.

Sebagai contoh, ini kejadian langsung yg saya alami waktu dulu bantu pasien. Sebut saja namanya mbak diah. Mbak Diah, waktu itu ngeluh kesya kalau badannya suka gak enak tiba tiba, dokter bilang asam lambung. Kebiasaan saya, kalau terapi jarak jauh, tentu diagnosis dulu dong, cek aura dan sistem energi pasien.

Tapi yg namanya baru belajar belajar nyecan,  ntah kenapa setiap kali saya nyecan mbak Diah, badannya saya napa kok panaaaas banget kayak kebakar, dan saya jadi lemes seharian.

Besoknya gitu juga, sampai akhirnya saya demam menggigil gak jelas, dan akhirnya, saya nyerah bantu mbak Diah, belakangan, saya baru sadar, bahwa itu, anu, yg bikin saya panas itu adalah karna khodam khodamnya mbak diah nyerang saya, lucunya saya gak sadar waktu itu.

Dan karna emang scan yg saya gunakan adalah jenis scan horisontal, dimana saya liat di dimensi kesadaran yg sama dgn demit atau kesadaran yg dimiliki mbak diah. 

Nah, ini ada kejadian lagi. Temennya saya nih,  pernah dia tuh, lagi nyantai nyantai,  tetiba, dia ngerasa ada yg memantau dia dari jauh. Seolah ada yg nyecan dia, tapi lucunya kemanapun dia ngelihat, mencari arah dan lokasi yg nyecan, dia gak bisa temukan. Bingung.

Akhirnya, temen ini sadar, bahwa yg nyecannya ini, punya level kesadaran yg beda dgn dia, jadi dia hanya nundukkan kepala, dan senyum, seolah memberi hormat pada yg nyecan dia. Ini adalah contoh scan vertikal, dimana yg nyecan , melihat dari dimensi kesadaran atas, diatas dari yg discan.

Yang menarik dari scan vertikal adalah yang melakukannya jadi sulit dilacak, karna ceknya dari "atas", beberapa temen malah gunain teknik ini untuk ngerjain jin atau ngerjain orang orang , dijitak sedikit lalu biarkan yg dijitak kebingungan. Tentu ini bukan contoh yg baik untuk ditiru y bapak ibuk.