Friday, December 25, 2020

PENTINGNYA ATASI SINDROM KUNDALINI

Begini, beberapa temen, ada yg alergi banget dgn istilah kundalini, karna dianggap syirik, bahkan dianggap musrik, untuk hal ini, saya udah nulis ya, untuk menjelaskan soal apa sih kundalini, dan mengapa sampai dikatakan syirik, dan pemahaman yg pasnya, bisa dibaca artikel sebelumnya di web saya.

Saya mungkin, akan coba cerita pengalaman beberapa temen yg kesusahan karna sindrom ini, sebut saja pak budi. Pak budi adalah seorang developer yg tajir melintir, yg pada akhirnya, jatuh miskin lantaran sakit aneh yg dideritanya.

Ada yg menarik, sakit anehnya, ini seperti jalan panas dibadannya, yg gak ilang ilang, dan masalah nyeri ini, suka bikin dia susah bangun dari tempat tidur. 

Badannya sakit sakit trutama bagian punggung dan dada, anehnya. Ketika dicek secara medis, anu, badannya sehat, gak ditemukan ada gangguan fisik tertentu, misal syaraf kejepit or something, gak ada sama sekali, sampai dokternya bingung.

Yg ntah kenapa, bapak ini, udah cerita kebanyak paranormal dan ahli ahli lainnya. Gak ada solusi jelas, sampai akhirnya ketemuan. Dari awal ngobrol, saya udah ngerasain hawa hawa aneh dibadannya.

Kecurigaan semakin kuat setelah diceritakan masalahnya, apalagi pas sambil cerita saya cobai intipin sistem chakra dan jalurnya, kaget kaget jga saya. Sampai segitunya yah, masalah jalur energi ini dampaknya.

"fiks...ini mah sindrom kundalini...!!", batin saya. Setelah dibatinin sya jga lisanin apa yg diucapin dibatin (gak penting banget ini ditulis dan dijelasin yah). Gpp deh, asal lucu.

Bapak yg denger ini bengong, karna baru denger istilah ini. Kepaksa saya jelasin dikit tentang kundalini, dan saya minta beliau baca dulu artikel artikel diweb saya.

Setelah beliau mengerti, tanpa basa basi, saya ijin bantu beliau...Aktifkan Sharingan, eh salah, Mataketiga maksud saya,   intipin jalurnya...lalu...coba buka smw chakra, tembus dan lebarin jalur sushumnanya, lalu buka deh smw gulungannya, et  , it, ut, wus...wes sewes sewes...beres. Energi dan apinya langsug tembus chakra mahkotanya, dan inti kundaliniya, sengaja ditarok dichakra jantung, biar adem hatinya. he...

Menariknya, bapaknya langsung ngeluh, kok badannya jadi mulai adem, dan tak berapa lama "Loh kok adem?", begitu kata pak budi. Besoknya, pak budi menyampaikan, badannya tidak panas lagi. dan sakit sakit dibadannya, secara ajaib ilang. dan beres deh masalahnya. Beliau sudah mulai bisa memulai bisnisnya lagi tanpa mesti berurusan dgn masalah dgn panas dibadan, dan masalah nyeri dibadannya.

########################################

Kasus lainnya, sebut saja pak Moko, pak Moko kerja di sebuah PT pengolahan pabrik kertas, jadi kerjanya ya dihutan. Dan keluarga beliau, emang disediakan rumah untuk tinggal bersama keluarganya.

Ini kasusnya jga aneh, gejalanya seperti pak budi, badannya suka panas panas, dan sakit sekali, dan badannya suka lelah sekali, jadi kerjaannya yg biasa angkat angkat dihutan , jadi gak kehandel. Walau demikian, atasan dan rekan rekan beliau lainnya tidak mempermasalahkan kondisi beliau, karna mmang sakit ya.

Tapi sekali dicek medis, tidak ditemukanan penyebabnya. Beliau udah coba berbagai pengobatan alternatif. tapi belum ada hasilnya. Kalai tak salah, persoalannya ini, sudah dialami sekitar 5 tahun lebih.

Hasil nanya nanya kebeliau, diketahui bahwa beliau emang pernah belajar tenaga dalam, dan kemungkinan disanalah kundalininya mulai bangkit, gak aneh emang, praktisi tenaga dalam suka naik kundalininya, mungkin karna sengaja dibuka , atau gak sengaja terbuka oleh sistem Tenaga dalamnya.

Saya amati, dibagian yg nyumbat, yaitu sekitar tulang belakang atas dekat pangkal leher, ada banyak dihuni jin jin, panas bangat. Kuat dugaan, jin jin tersebut adalah hasil karya dari beberapa orang yg coba bantu sindromnya 😁, sayangnya belum berhasil.

Singkat cerita, seizin beliau dibantuin untuk bukain jalur dan gulungan kundalininya. Saya pun melakukan itu lagi, Wes sewes sewes.... lalu beres deh sumbatannya, beberapa jin jin terkait jga ikut dibersihkan agar jalurnya bisa terbuka dgn baik.

Alhamdulillah, panas didaerah punggung beliau, udah gak dirasakan lagi, bahkan beliau udah bisa kerja dgn stamina yg lumayan, tanpa mesti kecapekan yg seprti sebelumnya.

Nah, itulah mungkin bapak ibuk, soal mengapa atasi sindrom kundalini itu sangat penting , ya karna emang masalah ini, nyata adanya. Namun seringkali tidak disadari, bahkan belum menemukan solusi.

Sebenarnya, saya masih ada stok beberapa cerita lagi, semoga dilain waktu, jika ada mood buat cerita lagi.

Semoga bermanfaat. 😁