Sunday, December 20, 2020

KELUARGA HANCUR, KARNA TERAWANGAN

Tadi ad temen, cerita tentang kasus seorang GM dari sebuah aliran kundalini yg sempat terkenal. Pasalnya, beliau sempat terkena kasus pencemaran nama baik, karna menuduh ada seseorang yang sudah menyantet anggota keluarganya.

Dan GM ini, pada akhirnya dipenjara. Ini bukan main main ya, ini sekelas Grand Master. Mendengar kisah ini, saya jadi ngilu sendiri. Saya jadi teringat ada kisah temennya temen yg pada akhirnya harus berpisah dari suaminya, karna lantaran kasus yg sama, Sama sama ada tuduhan

Saya mendengar kisah ini, rasanya miris sekali. saya mau lah ngebagiin kisah ini ketemen temen, kisahnya begini.

Sebut saja namanya mbak Mirna. Mbak Mirna ini menikah dgn suaminya, dan awal pernikahan mereka mmang sdah cukup, cma dgn menikah mereka berbisnis, kompak bareng berdua, dan akhirnya jadi tajir luar biasa.

Singkatnya, mereka sdah merasakan suka duka untuk naikkan kondisi ekonomi bersama, dan pasti chemistry suami istrinya sdah lumayan blending banget.

Hingga suatu saat suami jatuh sakit, depresi dan menderita skizofrenia atau bahasa awamnya disebut gila. Lama lama kekayaan mereka agak mulai habis, untuk biaya berobat, selain bisnis pada gak kehandel.

Untungya, mbak Mirna ada kerjaan dipemerintahan, jdi masih bsa menopang kehidupan keluarga kecilnya, bersama anak dan suami yang disayangnya.

Dia merawat suaminya dgn baik, sampai keluarga suami minta suaminya diobat dikampung halamannya. kampung halaman suaminya.

Mbak mirna, iya in aja, karna mmang ini niat baik ya, dari pihak keluarga suami. Dibawa lah suaminya dikampung , diobatin sama dukun dukun kampung, tetap gak sembuh sembuh.

Beberapa waktu suami dikampung halaman, Mbak Mirna merasa ada yg aneh, karna pihak keluarganya seperti tertutup, dan bahkan gak mau anterin lagi suaminya ke rumah mereka. Untuk berkumpul lagi dgn dia dan anaknya.

Usut punya usut, ternyata pihak keluarga suami , sempat konsultasi dengan dukun, dan dukun tersebut bilang bahwa yg membuat gila adalah istrinya sendiri, yaitu mbak Mirna....

Dan Bodonya, si pihak keluarga suami mbak Mirna, percaya saja...!!!!

Pihak keluarga mulai jauhin Mbak Mirna, mereka menjauhkan Istri dgn suami, jauhin Anak dgn Papa kandungnya sndiri.  (Brengsek memang)

Mbak Mirna, diserang habis habisan, dan diminta ajukan gugatan cerai. Tapi mbak Mirna gak mau, karna dia sangat mencintai suaminya.

Berulang kali, ia minta kekeluarganya, minta suaminya, untuk dipulangkan kerumah mereka, agar bisa dirawat...tapi pihak keluarga suami menolak.

Jalan dialog sudah ditempuh, tapi ttap yaqin sama sidukun. Akhirnya, mbak Mirna cuma bisa nangis saja, terlebih melihat suaminya gak keurus dgn baik oleh pihak keluarga suami ....Misal, pakaiannya lusuh, bahkan bau amis kencing.

Bisa dibayangkan, bapak ibuk. Bagaimana, gara gara scan nan, terawangan, 1 keluarga yg saling mencintai dan harmonis, bisa hancur....!!!!!

Itulah, kenapa, siapapun itu, yang berkecimpung didunia healing, ntah itu praktisi energi, praktisi ilmu hikmah, indigo ataupun yg lain lain, gak  asal  sebut saja soal sumber serangan, dan yakinkan bahwa itu akurat 99%.

Jika ragu, atau belum kebukti, sebaiknya ,jangan sebut sembarangan, smw diucap itu bsa berdampak besar ketali silaturahmi keluarga , dan pasti diakhirat, bakal diminta pertanggungan jawab oleh Tuhan.

Semoga, kisah ini, dapat kita petik hikmahnya.