Sunday, December 20, 2020

GAK CUKUP DIBAWA KERUMAH: PENGLARISAN

Beberapa bapack bapack, dan ibuck ibuck. Mengira penglarisan yg bahaya itu hanya soal makanan dan minuman. Sehingga ada asumsi agar aman dari sihir penglarisan , maka beli makanannya , kemudian, dimakan dirumah.

Sebenarnya hal ini , kadang kurang pas sih ya. faktanya penglarisan itu bukan hanya perkara makanan, tapi smw bisa dilarisin.

Ini pengalaman sya pribadi sih ya, waktu beli helem buat main sepedaan, di sebuah toko sepeda yg agak gede dipekanbaru , daerah panam. 

Sebenarnya, agak berat hati jga beli helm ini, udahlah kecil gitu, ringan, dari gabus, mahal lagi. Saya pikir helm sepeda itu se safety helm motor 

Terus terang , rasanya kalau dijalan raya, saya lebih memilih makai helm motor, kalau jalan jalan ketimbang helm sepeda. Saya ragu , helm speda bsa brguna, jika djalan raya 

Cuma kan aneh ya, pakai helm motor waktu sepedaan, akhirnya beli aj deh helmnya .Eh? kok malah curhat. 

Setibanya dirumah , saya kok merasa ada yg aneh, waktu megang helmnya. Taunya, tetiba ada keluar demit dgn matasipit. Saya bingung, lama lama seperti malah mau nyerang ssya.

Kan anjayani yah.

Ya,sudah disikat lah, lucunya, ad jin jin diatas marah marah, kuat dugaan, ini adalah sistem penglarisan yg ada dibenda yg ada ditoko. Lucunya, itu helm, pas dibersihkan detail, lalu kluar lagi bbrapa temennya 

Nyebelin? Lumayanlah.

Kasus lain, waktu dimall, sebenarnya ini dah ada artikel kisahnya, tapi gpp deh buat. Yg penting pesannya sampai.

Waktu nemenin mama saya kesebuah mall yg sangat terkenal,  yg kalau sya sebut, pasti bapak ibuk pada tau.

Setiba disana, sya disambut jin kepala kerbau, yg sok sokan, kayaknya "satpam" mallnya. Tetiba depan mall, tetiba ada kayak energi hitam coba turun kekepla saya , tapi untungnya sdah ada pengaman.

yang serem, pelanggan pelanggan lain, ya mudah saja dimasukin energi hitam tersebut. Saya coba amati keatas, dimana sumbernya, dlapis langit 5 atau 6, sya lupa. rupanya ada jin jenis ibl#s, diatas sana ,si kepala kambing.

Mama sya, karna sdah diselimutin, alhamdulillah aman.

 Lalu apa efek dari sihir ini?

Pernah gak bapack ibuck, pas mau beli, lalu rasanya pengen beli lagi, seolah gak mau pulang sebelum sikat smw duit  , hajar kartu kredit. Kalap banget.

Bbrapa kasus jg, seperti linglung  dan bingung, jadi susah mikir logis. Kalau sdah logis gak ada, pastinya dah gak bsa lagi bedain mana yg keinginan dan mana yg benar benar kebutuhan.

Serem? lumayan, sya dulu, sering jg kena, gituin, makanya paling malas kalau lama lama mall. bbrapa tmpat jualan.

Yg lebih bikin sebel, bukan hanya itu bapakc ibukck, efek jangka panjangnya. Begini, saya coba amati efek kotoran hitam yg dikening pelanggan mall, saya amati besoknya, anehnya, bahkan ketika sdah pulang energi hitam itu ttap ad dikepala pasien.

ini artinya,sihir itu akan aada dkepala pasien dalam jangka panjang, bsa dikatakan penglarisan  tipe ini adalah tipe penglarisan yg canggih, karna bekerja berdasarkan transfer energi gelap, kontrol pikiran. Bukan ngirimin jin satu satu ke korban.

nah, kesel? lumayanlah ya. Jadi untuk bebas penglarisan, tdk cukup dgn mmbawa makanan pulang, krna kadang sistem penglarisan itu ada yg lumayan canggih, yg kayak yg dimalll. Bahkan ada tmen fb yg jual sejenis makanan, dibungkus disebuah plastik. Mungkin, Dia ini punya ilmu penglarisan,  sya kaget dijualannya ada banyak ulat2, dan jin jin trtntu kecil2, loncat2. 

ini artinya, Bisa jadi, walau makanan dbawa pulang, jinnya masih ad dimakanannya. karna memang sihirnya diletakkan dimakanan.

Dan jangan pikir yah, penglarisan hanya soal makanan, shopping2 baju, main kemall, ternyata, ada ada aja.

Semoga, ini bsa nambah wawasan kita y bapack ibuck.