Sunday, December 20, 2020

CHAKRA, SUKMA, LAPISAN LANGIT, DAN AJAL

Konsepsi 7 lapis tubuh energi atau sukma, erat kaitannya dgn 7 chakra. Selain itu, hal ini juga erat kaitannya, dgn 7 lapis langit, mulai dari langit 1 , langit 2, sampai  langit ke 7.  

Dalam konsepsi spiritual, dipercaya sewaktu Roh kita turun ke alam fisik, maka roh akan melewati lapis langit, dari lapis atas kelapis bawah sampai  di bumi atau lapis fiisik, dgn tiap lapis langit atau alam , roh akan mendapatkan "baju", atau mendapatkan tubuh ditiap lapisan langit. Itulah kenapa manusia disebut makhluk multidimensi, karna emang kita ini, bisa terkoneksi dgn tiap lapis langit, dam punya tubuh ditiap lapis langit, bahkan sistem kita lebih sempurna dari jin, bahkan malaikat.

Saat seseroang mulai mendekati ajalnya, umumnya tiap lapisan tubuh energi (sukma)nya, akan naik keatas dan mulai terurai satu persatu, menyatu kembali ke alam dimana ia berasal.

Saat kita sudah melihat kejadian ini, tapi kita coba paksakan juga sukma pasien untuk kembali kebadan, biasanya tak berapa lama, lapis tubuh yg bersangkutan akan naik lagi keatas, dan mulai terurai lagi.

seperti ada yg menarik lagi,  seolah menegur,  itu tandanya, tugas kita sebagai healer sudah selesai, yg bisa lakukan adalah  mendoakan dan membantu pasien agar  bisa lancar kepulangannya.