Sunday, December 20, 2020

CARA MELAKUKAN TERAPI JARAK JAUH

Seringkali , pada malam hari, tetiba keluarga , sahabat dan kerabat kita mengkontak dari jarak jauh, ntah itu menyebutkan migrain atau nyeri kepalanya kambuh, asam lambungnya kambuh, rematiknya kambuh, atau masalah sepele tapi merepotkan seperti sakit gigit.

Tidak mungkin kita mesti kesana malam malam, apalagi kalau emang lokasi mereka beda pulau. Lalu bagaimanakah kita bisa membantu mereka?

Inilah menariknya seni penyembuhan energi, salah satu sifat energi, adalah tidak terbatas ruang bahkan waktu. Sehingga sangat memungkinkan kita melakukan terapi jaral jauh.

Lalu bagaimanakah caranya? caranya sebenarnya sama ketika kita melakukan terapi langsung. Hanya bagi yg belum lancar mataketiga atau kepekaan energinya, bisa dgn bantuan visualisasi atau niat saja

Bagi yg memang mampu mataketiga, y tinggal intipin saja, lalu liat dimana titik energi negatif, dan alirkan energi penyembuhan kesana, sampai pasien merasa enakan.

Bagi yg belum lancar mataketiga, menggunakan visualisasi adalah solusinya. Bayangkan didepan anda ada pasien, atau anggap saja didepan ada pasien, lalu alirkan energi pada orang yg didepan,  niat untuk membersihkan semua negatifitas dipasien, bisa ditambah settingan penymbuhan,  jika ingin cepat , energi bisa dialiri langsung ketitik yg brmasalah.

Umumnya butuh 5-15 menit ,sampai pasien dirasa enakan, amati feedback pasien, apakah badanyaua mulai kerasa enakan atau belum.

Teknik mencabut jga bagus, seringkali teknik jg sangat cepat menghilangkan nyeri atau masalah yg sifatnya akut  dan darurat. 

Jangan lupa memutus koneksi dgn pasien, setelah terapi selesai, agar tdk ada arus energi berkepanjangan dgn pasien dan anda.

O iya,.jangan lupa memulai terapi dgn doa, dam mengakhirinya dgn rasa syukur, agar terapi dapat lebih berkah dan tentunya dilindungi Tuhan.