Sunday, December 20, 2020

BACAAN QURAN DAN WIRID ARAB , PASTI AMAN?

#######BACAAN QURAN DAN WIRID ARAB , PASTI AMAN?

Seringkali kita dikasih amalan amalan wirid, bertulisan arab, atau bacaan kitab suci, dgn hitungan tertentu, lalu kitapun mengamalkannya, apakah lantaran mengambil dari kitab suci alquran atau bertuliskan arab, maka pasti aman?

Untuk menjawab ini saya akan coba bercerita mengenai temuan dipangan. Sebagai contoh, saya punya pasien anak perguruan silat, yg mungkin kalau saya sebut nama perguruannya, pasti mungkin tau, karna lumayan terkenal. 

Dalam silat ini, diajarkan untuk berkhodam,  termasuk lah pasien ini, sebut saja namanya tatang. Tatang ini, kalau tarung dijalanan, khodamnya keluar, biasanya gak kenal jumlah lawan, tetiba dia gak sadar, setelah sadar , tau tau smw lawannya terkapar aja. Ini saking hebatnya tatang.

Tatang curhat kesaya, lantaran suka sakit kepala dan emosian, ia lelah dgn smw itu. Ia ingin dibersihkan saja smw khodamnya, singkatnya dibantu, dan setelah bersih tatang baikan, badannya jadi ringan.

Cuma ada yg menarik, saya penasaran seperti apa latihan diperguruannya. Lalu tatang menujukkan sebuah buku kesaya, ssya baca. Saya amafj, ternyata diperguruannya jga mengajarkan agama dan tauhid, hanya anehnya kenapa kok ada menggunakan doa  dan bacaan quran, dgn hitungan tertentu.yang difungsikan untuk menjaga khodam ,

Saya berpikir, kok gitu ya, kok ayat quran dan wirid, justru malah bsa jadi makanan khodam, bahkan buat memanggil jin. Bingung jga.

Kasus lain, sebut saja namanya pak andre, pak andre adalah seseorang kolektor benda benda jimat, dan keilmuan gelap. Alasannya, ingin memelet istri nya sendiri, agar bisa patuh kedia, dan gak marah marah mulu.

Terus terang saya bingung, kok istri sendiri pakai dipelet ya, pikir saya, bukannya malah bahaya, jin dimasukin keistri. Apa gak bikin istri malah jadi gak enak hawanya.

menariknya, dikira bakal berubah, malah istri pak andre malah jadi makin aneh, dan emosian gak jelas. Pak andre, jg terlibat gesekan bisnis, jadi dgn koleksi benda begitu, ia berharap bisnisnya bisa lancar.

Pak andre, lelah, dan ingin dibersihkan saja semuanya. Baik, saya coba bantu bersihkan, termasuk sekeluarga ,dan alhamdulillah  tuntas. Smw jin dbadan beliau dibersihkan, keilmuan negatifnya dibersihkan, dan jimat jimatnya dinetralkan.

Tapi beberapa hari kemudian, saya cek lagi, kok tetiba kok ada jin lagi dibadan pak andre. Loh kok, saya kepo, apa pak budi ngelmu lagi , atau ada rapalin mantra lagi.

"Gak ada mas jer", tentu saya bingung. Karna penasaran, saya kembali ngejar, masak gak ada pak, karna hawa hawa jinnya khas banget.

Beliau ungkap, gak ada, "Tapi ada sih, amalin wirid shalawatan dari guru sya dulu, kan gak masalah ya".

Saya penasaran , shalawat apa pak, ssya dikasih namanya, jenis bacaan shalawatnya agak menarik,  sya baca artinya kok aneh, penasaran, sya liat kemana ini sumber energi dari shalawat nya, dilangit berapa,  ujungnya dmana,  dicek pakai mataketiga kemana koneksinya. Alangkah kagetnya, ada bebebrapa makhluk makhluk gede  bermuka begitu, "Oh, kok  serem ya". batin saya.

Soalnya ini shalawat sangat dikenal, dan biasa diniatkan untuk pelancar rejeki dan hajat bagi masyarakat yg ngerti dan yg awam, dulu sya jg pernah amalin sih waktu jaman baheula.

Kuat dugaan, inilah yg mmbuat pak andre disusupin jin lagi, karna kesana koneksi shalawatnya.  Saya amati lagi, beberapa ulama, memang tdk membenarkan shalawatnya, karna selain gak ad diajarkan nabi, jg artinya dianggap menyalahi akidah islam.

Belum lagi fungsinya, yg buat kepentingan duniawi,tapi saya gak tau jga sih, hanya kata ulama begitu, jadi bisa memaklumi. Singkatnya, pak andre dibersihkan lagi, alhamdulillah selesai

Kasus ketiga, ini kasus waktu cerita saya ngobrol ngobrol sama temen yg mantan dukun. Ngobrolin banyak hal, mulai dari sistem energi  a ,b, sampai "ghibahin" beberapa Grand Master dan Master energi ,bahas studi kasus dilapangan.

Ntah kenapa cerita kami, sampai ke soal topik "apakah bacaan kitab suci dan wirid arab  itu , otomatis  sdah pasti aman"

Lalu, beliau menjawab nya dgn menunjukkan kesaya sebuah, buku yg berisi bacaan ayat quran, dan wirid dgn jumlah jumlah tertentu.

Jika ini sekian ratus, ayat ini skian  ratus, ditambah wirid ini, maka jin ini bsa dipanggil. Jika ayat ini dibaca sekian puluh, lalu dwiridkan siang dan malam, dtambah dgn ayat ini ratusan kali, maka jin ini yg datang

Sebagai pemula dalam energi tentu saya kaget. Sejak saat itu, sya usahakan untuk selektif sekali dalam wirid, dan bahkan menerima sesuatu bacaann.

Baik, Semoga ini  menjawab y bapack ibuck.