Monday, November 2, 2020

TERTUTUPNYA AURA

 #####TERTUTUPNYA AURA 

Konsep ini, sebenarnya adalah konsep yang menarik, dimana terhalangnya daya tarik seseorang, karna lantaran tertutupnya aura yg bersangkutan.

Jika dilihat dgn mataketiga, biasanya aura orang yang ditutup akan tampak gelap, atau kusam, beberapa ada yang berwarna abu abu juga, seperti dilapisi sesuatu yang lengket dan menghalangi fokus seseorang yang melihat untuk masuk. Kebanyakan menutupnya menggunakan makhluk astral atau jenis energi lainnya.

Mungkin saya bakal cerita tentang salah satu kasus ibu ibu yang merasa, ntah kenapa hidupnya selalu dipandang sebelah mata oleh oranglain, mulai dari tetangga, mertua, orangtua, bahkan oleh suaminya sendiri.

Ia merasa, rasanya gak pernah bertindak yang buruk buruk amat keorang. Bahkan selalu berupaya bertindak baik keoranglain. Tapi anehnya, ntah kenapa pandangam yg lain kebeliau selalu sinis.

Beliau menceritakan hal tersebut kepada saya melalui inbox facebook. Setelah dilihat dgn mataketiga, sepertinya memang ada makhluk astral yang menyelimuti auranya, bertaring gelap, dan berambut panjang. 

Auranya mbaknya, jadi gelap, dan rasa tak menarik, kalau coba memandangnya, seperti ada kehalang, sehingga seperti mbak ini ,emang gak ada.

Mbak ini kaget, setelah diceritakan hal ini. Beliau meminta saya untuk segera membersihkannya. Setelah dibersihkan. Mbak ini bilang, badannya jadi entengan.

Beberapa hari setelahnya, saya dengar kabar, bahwa ia merasakan perubahan sikap dari orang orang disekellingnya. Suaminya mulai memuji penampilannya. Orangtuanya mulai mengomentari hal yang dirasa beda dari dirinya hari ini. Orang orang dijalan mulai menyapanya dgn ramah, yg biasanya tidak ada sama sekali.

Percaya gak percaya, hal ini terjadi. 😁

Baca lainnya: tertutup aura dan Pasutri