Saturday, November 21, 2020

KUNDALINI UNTUK BELADIRI DARI SIHIR

#KEBINGUNGAN AWAL 01

Pemahaman awal saya, dahulu. Bahwa kundalini adalah energi spiritual, oleh karnanya, harusnya kundalini tidak dapat digunakan untuk berbuat jahat atau tindakan merusak. Hingga suatu saat saya ketemu, liat master yang menggunakan kundalini untuk menghantam penyerang atau dukun jahat.

Saya gak percaya awalnya, ah masak. Hingga akhirnya saya amati sendiri, ketika digunakan langsung untuk menyerang seorang dukun. Dan saya amati , emang kesakitan itu yg nyerang.

Saya jadi bingung, mengapa kok bisa begitu, bagaimana konsepnya. lalu, Apa kundalini punya cukup power melawan dukun, apalagi jin jin kelas berat yg biasa digunakan penyihir.

##########################################

#KONSEP BARU, SAH SAH SAJA 

Saya pun mulai bertanya kepada yg punya teknik.  Kenapa bisa, menurut beliau, karna memang kundalini adalah kategori tenaga dalam , tak ubahnya seperti gtumo katanya.  Tapi bagaimana soal konsep bahwa kundalini adalah energi spiritual? yg harusnya gak bsa dipakai untuk menyakiti, aplagi sampai ad yg muntah darah jga, karnanya.

Menurut beliau, kembali lagi pada keyakinan masing masing. Dan eksplorasi tiap master, kata beliau.

Nah kalau udah gini, susah jga, karna sdah "tergantung masing2" ya.

Jangankan soal fungsi kundalini, Mengenai letak kundalini, jalur kundalini definsi kundalini, bahkan bagaimana tahapan perkembangam kundalini, banyak sekali variasinya, sebut aja ad master yg mengatakan bahwa kundalini hakikatnya adalah sel punca , sya pernah jga nemu master yg klaim bahwa kundalini adalah hormon seks, saya jg pernah diskusi dgn master yg menyatakan bahwa kundalini sebenarnya adalah program iblis ,. yg ada pada manusia.....  bahkan ad jg yg ngajarin kundalini agar bsa jadi dewa...beda beda lah konsepnyaa...

Jadi, kwalau sudah punya konsep sendiri, tpi berhubung masih 'junior', toh tdk ada salahnya, coba memahami konsep unik dan menarik dari beliau. Mana tau efektif.

##########################################

#STANDAR POWER KUNDALINI

Kalau kita berbicara soal teknik menyerang. Maka pastilah kita berbicara power. Karna, pastinya dalam serang menyerang, prinsipnya gitu, yg punya power kuatlah yg akan menang.

Jadi, bagaimana mengenai standar power pada kundalini? Menurut beliau, walau  sama sama tenaga dalam. peningkatan power pada kundalini , berbeda dgn gtumo.

Jika gtumo, powernya sangat tergantung seberapa rajin praktisinya me"ngisi", selain jg soal kapasitas atau daya tampung tantiennya. Pada kundalini, kualitas powernya ditentukan oleh sudah seberapa jauh perkembangan kundalininya.

Anggaplah, begini. Kualitas power kundalini  dari praktisi yg inti kundalininya barus sampai chakra pusar, akan sangat berbeda berbeda dgn yg inti kundalininya sudah sampai chakra jantung. Begitu pula intinya, yg sudah sampai chakra mahkota , pasti lebih kuat.

Wah, begitu ya, rasanya masuk diakal juga ya. pikir saya. Jadi, pada kundalini, untuk mendapatkan power yg lebih tinggi, maka kundalininya haruslah berkembang maksimal. 

Saya mulai paham.

##########################################

l

#CHAKRA MAHKOTA BUKANLAH AKHIR

Saya mulai, penasaran, berarti, puncak power kundalini terkuat itu, jika inti kundalini praktisi sudah sampai chakra mahkota y? begitu saya bertanya. karna itu kan, tahap akhir perkembangan kundalini

Kata beliau, iya bener. Bahwa, bisa dikatakan ketika inti kundalini sdah sampai chakra mahkota, maka sempurnalah perkembangan kundalini praktisi. Tapi 'sempurna', untuk perkembangan didalam tubuh.

Wah, saya bingung. maksudnya gimana ya?  Disampaikan lagi, bahwa diatas chakra mahkota , masih ada banyak lagi  'chakra chakra' , ada yg mempopulerkannya dgn istilah chakra ilahi. Oleh karna itu, sebenarnya inti kundalini masih bisa dinaikkan lagi keatas. Kata beliau, jika ditubuh ada jalur sushumna, maka diatas, jalur yg digunakan adalah jalur antahkarana praktisi.

l

Menariknya, menurut beliau lagi, ketika inti kundalini dinaikkan, kechakra chakra ilahi keatas, maka power kundalini, semakin meningkat. 

Rasanya, saya mulai paham dgn konsep power yg beliau maksudkan. 

#########################################

#POWERNYA? SEJAUH MANA?

Wah, kalau gitu sejauh mana dong, power kundalini dapat ditingkatkan. Soalnya, saya pernah coba liat keatas. Chakra ilahi itu banyaaaaaaaak sekali diatas.  Udah gak sanggup itung saya, terus terang.  Jadi ya, gimana ngitungnya? udahlah, pakai 'rasa meter' aj.wkwkwk...

Sebagai gambaran, jika kita melihatnya secara makro saja. Dilapis langit 1 saja, diduga jumlah chakra ilahi sudah mencapai puluhan ribu. Bahkan bisa mencapai milyaran, bahkan udah males ngitung. Belum lagi lapis langit diatasnya, udah gak keitung geiiiiis.

Ada senior saya, saking udah gak mau ngitung, sebut aj deh "tak terbatas" wkwkwkwkw...itu baru lapis langit 1 y. Belum kita bicara lapis langit kedua, ketiga,  dan seterusmya. chakra ilahi manusia itu terus menjulaaaaaaang keatas, melalui antahkarananya.

Jadi, seberapa besar power yg bisa dicapai kundalini? Mungkin,jawabnya, ya sejauh mana sih jumlah chakra ilahi manusia? wah, ngeri jga, kalau ini standarnya, kalau dipikir pikir ya.

Jadi mulai saat itu, semangatlah saya naikkan latihan, berharap inti bisa naiiiiiiiiiik keatas. keatas. Sebenarnya, niat saya ini gak  baik untuk ditiru sih.

karna kita kan tau, kundalini itu 'aslinya' kan energi spiritual, harusnya niat naiknya, itu lebih 'bener' , misal agar lebih dekat dgn ilahi, lebih baik dalam pencapaian kesadaran, dan niat mulia lainnya. Tapi y, karna dasar saya orangnya gak bener yah 😆

#########################################

#BAGAIMANA MENGOLAHNYA

Setelah tau konsep dasarnya, tentu kitapun bertanya tanya, bagaimana mengunakannya untuk menyerang? terlebih untuk saya yg gak bisa mataketiga ini.

Akhirnya dikasihlah cara mudahnya. Yang ternyata bisa dibikin simpel dan praktis. Saya pribadi, sebagai yg awan soal teknik menyerang dgn energi aja kaget. Ternyata, gak sesulit yg saya bayangkan ya. 

Alhamdulillah, mulai saat itu, dosa saya pun bertambah, karna suka nyerang nyerang orang 😆 . Sebelumnya kan, saya ini penggiat pasrah dan sabar, dalam lawan sihir.

Cuma, mungkin niatnya, untuk membeladiri,.dan bantu bantu pasien yg dizalimi untuk membeladirinya. Semoga gak salah salah amatlah ya.