Monday, November 9, 2020

JIN DAN KEBOHONGANNYA

 #######JIN DAN KEBOHONGANNYA 

Mungkin, enak menulis ini ya. Soalnya, seringkali beberapa temen temen ini, pas bantu kesurupan, suka nanya nanya sama jin.   Dan suka percaya saja gitu.  Yang kadang gara gara itu, suka bikin rusak pertemanan. Kekerabatan dan lainnya. 

Mungkin untuk hati hati dan tidak asal percaya. Saya mau ngisahkan beberapa cerita, tentang kebohongan kebohongan jin.

Baik, ada kisah, seorang teman, indigo, wanita muda. Beliau bercerita bahwa ia sering didatangi oleh  kuntilanak, dihampir tiap malamnya . Menariknya, kuntilanak ini seringkali cerita curhat  ke mbak ini.

Curhat tentang kisah hidupnya semasa masih menjadi manusia. Betapa dia disiksa, dan harus meninggal dgn  teragis, sampai sampai temen sya ini berempati dan percaya dgn  kuntilanak ini. Mungkin, sempat kepikiran jga bahwa bener kuntilanak ini adalah arwah gentayangan.

Padahal kita tau, diajaran agama (trutama islam), tidak ada ya , arwah yang gentayangan. Di islam, diajarkan bahwa Semua manusia yg sdah meninggal, langsung ke alam antara, atau kalau di islam namanya alam  barzah.

Setelah mendengar cerita beliau, maka coba mulai agak mengamati si kunti bareng mbaknya. Lalu , sya coba buka sedikit  selubung penyamarannya.

Lalu Mbaknya liat lagi, eh mbaknya kaget, ternyata sosok kunti yg selama ini menjadi "temennnya" adalah sesosok makhluk cebol, jin yg menyamar, jadi kayaknya bukan arwah manusia sebagaimana ceritanya kunti tersebut ya.

##########################################

Kisah lain adalah ini yg dialamin temen jga, yg kayaknya indigo ya. Beliau sering didatangin sosok nenek nenek. yang wajahnya, mirip beliau. Nenek ini, sepertinya mengaku, kalau dia adalah nenek dari neneknya atau entah berapa turunan keatas. Nenek nenek ini sering kasih nasehat pada temen ini. Dan katanya sih mau jagain, dan Nenek ini sering hadir ketika ia lagi berfoto.

Ia jga sering ditemui sama sosok wanita berpakaian jawa, pakai sanggul gitu, sosok wanita cantik yang namanya mbak retno. kata temen saya ini sih.

Mbak retno ini baik banget, suka memberikan nasehat jga terhadapnya. Temen sya yg pernah males solat suka diingetin sama simbak retno buat rajin solat. 

Bahkan dia jga disuruh solat tahajud, dibangunin malam malam, kalau gak mau bangun, paginya badan nya jdi biru biru begitu.

Mbak retno sering jga menghibur nya..dll

Ketika bediskusi dgn temen ini, mulailah dialog dialog tentang begituan. dan  sampailah cerita pada sosok "arwah nenek", bahkan sempat ada pertanyaan, bahwa bener gak sih orang yg sudah meninggal itu bisa jalan jalan lagi kealam dunia.

tentu agak kaget juga, Yaudah, diajak aj liat bareng bareng siapa itu nenek dan mbak retno, dicoba agak yg gimana gimama, muncullah wujud asli mereka.

Temen ini kaget, bahwa ternyata temen ghaib yg selama ini baik banget sama dia, cuma sosok demit menyeramkan , si kepala kambing, dan hitam. 

##########################################

Kisah lain, Ad pasien, yang ternyata indigo. Dari kecil bisa liat kejadian kedepan, bsa tau apa yg sedang kejadian. kemampuan scan jga ckup bagus. Bahkan seringkali dapat mengetahui kedepan melalui mimpi. dan seringkali akurat katanya

Waktu itu beliau memang lumayan babak belur ya. karna dipelet, santet jga ya. hingga akhirnya kebantu, dan membaik. Setelahnya, muncullah diskusi tentang energi dan seperti nyambung diskusinya. 

Tapi, beberapa hari kemudian. Suatu saat, beliau seperti  sinis sama sya, komentarnya gak enak  gitu. Saya bingung dong ya, jadi kemudian,  saya coba menanyakan ada persoalan apa ya. akhirnya beliau bilang, bahwa dia kesel sama sya, eh..mungkin tepatnya marah ya.

karna katanya sya udah jadikan beliau "kelinci percobaan" dgn menyuruh orang menyerang dia. bahkan nuduh saya nyuruh ambil sukmanya. Setelah bilang gitu  kesya, beliau nulisnya dgn kata kata yg rada, gak enakan

lah, sya tentu bingung.Sya coba tanya, mbak, dapat infonya darimana sya gitu

Lalu beliau jawab, Ternyata, beliau mendapatkan informasi dari mimpi atau apa gitu. dan kabarnya, temen astralnya ngebantuin dia agar selamat dari serangan dari orang yg katanya saya saya suruh.

Wah, kaget dong saya. sya tanya, kok bisa gitu ya. Logikanya, mengapa juga saya nyakitin pasien yg sudah sya bantu, bahkan dikasih proteksi juga. Apalagi pakai nyuruh oranglain jga.

Saya coba menjelaskan, bahwa gak ada ya, makukan hal demikian. Ya..tapi mbaknya udah kelanjur percaya dgn hasil scan atau penerawanganya ya, dan sya tetap dituduh juga.

Tapi mau gimana lagi  dgn berat hati, segala bantuan ke mbaknya dinonaktifkan, proteksi didirinya dinonaktifkan,  kekeluarganya  jga dinonaktifkan. dengan seizin mbaknya juga ya.

##########################################

Setelah beberapa minggu kemudian, saya kedapetan pesan singkat dari mbaknya, karna memang smw akun sosmednya sudah diblok ya. Soalnya agak pedes jga sindirannya, jadi males 😁

Isi pesan singkatnya, menarik, ternyata, mbaknya minta maap, dan merasa sepertinya sudah keliru, karna sudah menuduh saya. Tentu, setelahnya, dimaafkan ya. dan masalahnya pun selesai. Lalu mbaknya minta terapi (lagi) setelah itu.

Kemungkinan, mbak tersebut merasa badannya mulai gak enakan lagi, sejak terapi dan proteksi padanya distop ya. 

Sekelas mbak tersebut, yg indigo tulen, yg pengalamannya sangat banyak juga dgn keindigoannya saja, bisa diselewengkan hasil scannya.  Apalagi kita kita, yang modal nanya doang, pas pasien kesurupan, lalu main asal percaya saja. 

Semoga dgn kisah kisah yang sudah dijelaskan, membuat kita lebih berhati hati dgn prasangka, apalagi info info yg berasal dari jin atau makhluk astral.


Baca Jin dan Kebohongannya Part II disini