Wednesday, November 18, 2020

JIN DAN KEBOHONGANNYA Part II

Saya mau cerita, kisah temen, yang sempat curhat juga. Beliau ini basicnya ilmu ilmu hikmah sepertinya, ilmunya keren keren ya pastinya.Terus terang, agak minder jg ditanyain soal soal begini.

Pada waktu itu, beliau mengatakan bahwa suka didatangi sosok syekh berjubah membawa tasbih, syekh ini dikenal pernah ada dijaman dahulu, namun sudah meninggal ya.

Jadi, menurut teman ini, beliau adalah roh waliyullah yg datang  membimbingnya tuk mencapai tingkatan rohani yang baik.

Beliau mengungkapkan, sudah lama sekali beliau berinterakasi dgn syekh ini. Namun, ntah kenapa beliau tertarik belajar kundalini, akhirnya memang diberikan ya.  Dan diskusi berlanjut kesoal khodam dan guru rohani.

Karna saya emang gak ngerti soal guru rohani, dan khodam. Ya agak susah ya, cuma memang sya punya bbrapa pengalaman dengerin cerita temen temen yg dipandu oleh sosok spiritual tertentu.   

Yang telah dicek , ternyata taunya zonk. Alias termasuk suruhan si You Know Who  atau yang memang sekedar iseng saja.

Jadi temen ini penasaran, ya sudah, Saya coba  minta aja cek lagi si syekhnya, dan akhirnya, ya gitu, Zonk jga...

Si kepala Mbek...

Kisah lain diepisode yang berbeda,  ada temen yang dalam meditasinya, didatengin sosok cahaya terang benderang. Lalu beliau, melihat seperti resi yang bagus banget auranya, dan lembut banget energinya. 

Resi ini, seperti tersenyum padanya, seolah ingin memberikan bimbingan kepada beliau. Tapi karna temen ini ragu.

Ntah kenapa beliau inbox saya. Tuk memastikan, apakah benar , yg datengin beliau adalah roh suci.

Maka, saya tentu kepo juga.

Saya Kepoin deh, tapi sebelum kepoin, buat jaga jaga, biar gak ketauan lagi ngintip, ngumpet dulu. 

Sret,  Ngintip pun dimulai , kayaknya sosok makhluk itu emang bagus ya auranya, adem. Dan berlimpah dgn energi yang dirasa positif.

Tapi, agak curiga sih, sama hawa hawa didalamnya.  Akhirnya,  dicek detail. Wah. mantap penyamarannya, pikir saya.  Lalu temen ini nanya, gimana hasil ceknya.

Ya, saya gak mau banyak komentar, coba dibuka selubung penyamarannya, lalu minta beliau untuk cek sendiri. Setela dicek, beliau kaget sama sosok itu, dan sidemit ini ketawa ketawa, pas selubungnya dibuka.

Terlihat ad tali eterik dari si sosok hitam ini, tali eterik ini terhubung  kesekitar tulang ekor temen ini, saya curiga si kambing ini adalah, khodam ilmu  dari yg ilmu yang dipelajari temen ini.

Singkat cerita, atas permintaan temen ini, si demit ini akhirnya digoreng saja. The End. 

Lalu apa pesan yang ingin saya sampaikan dalam kisah ini? Ya, begitu. Memang banyak cara mereka ingin membelokkan, hanya kembali lagi pada keyakinan dan kejelian masing masing kali ya. 😁