Monday, November 2, 2020

AURA TERTUTUP DAN PASUTRI

 #AURA TERTUTUP DAN PASUTRI

Dengan tertutupnya aura, banyak hal hal negatif yang mungkin berdampak pada aspek kehidupan, mulai dari kesehatan, karir, bahkan pasangan.

Mungkin untuk kali ini, saya mau ngeceritain dampak tertutupnya aura pada hubungan suami istri. Sebenarnya ada beberapa kasus, tapi saya coba share 1 kasus ini aja deh ya.

Ada satu pasien, ibu ibu, cantik. Mengeluhkan , ntah kenapa hubungan dgn pasangannya terasa hambar. Tidak ada rasa romantisme seperti yg dulu, rasa malas saja melihat pasangannya. Gangguan yg dialami, sampai berdampak ketika berhubungan badan. Ketika melakukannya, beliau mengaku sama sekali tdk ada kehadiran suaminya, bahkan sensasi sensasi yang biasa harus terasa, sama sekali tidak muncul, seperti berhadapan dan bersentuhan dgn tembok saja. 

Beliau merasa hal ini sangatlah aneh. dan minta dicekkan apa yang sebenarnya  terjadi. Sewaktu dicek keaura ibu ini, tampak aura nya ditutup selaput berwarna abu abu, yang memblocking dirinya.  Begitu pula dgn pasangannya, terlihat jg ditutup.

Singkatnya, disikatlah yang nutupin aura mereka berdua. Esoknya, beliau merasa sudah kerasa normal dgn pasangannya, termsuk ketika dites berhubungan suami istri. "Sentrumannya udah kerasa mas jer"  begitu kira kira. 😁