Friday, October 16, 2020

SOAl KEMAMPUAN MATAKETIGA

###SOAl KEMAMPUAN MATAKETIGA (2)

Saya beberapa kali diminta temen temen untuk membuka mataketiga, dan ditanyain soal apa setelahnya apa pasti bisa lihat.

Mesti diketahui dgn terbukanya, chakra nadi, dan bangkitnya kundalini, biasanya pasti bisa dipakai untuk keperluan terapi. dan ini relatif lebih pasti bisa dilakukan, bahkan 15 menit langsung bisa, baik bagi yg peka dgn energi maupun yg enggak.

Lain halnya soal kemampuan melihat energi. Sebagai contoh, untuk saya aja. Bisa liat energi, scan energi, liat makhluk astral,aja butuh tak kurang dari 4 tahun latihan energi, baik untuk  terapi mandiri, maupun bantu oranglain.

Ada jg, temen saya, yg sekalinya dibuka mataketiga nya, langsung bisa scan, langsung bisa liat aura dan energi.

Dimaster yg sama, ada  senior saya , yg bahkan sampai saat ini gak bsa nyecan, bahkan untuk scan sederhana seperti scan ala telapak tangan.

atau scan scan liat aura yg relatif mudah.

##########

#SOAL KEMAMPUAN MATAKETIGA 02

Ada jg salah seorang yg belajar, sekalinya attunement, agak susah liat, tapi dia bsa nebak nebak sakit orang, nebak ada serangam astral, bahkan bsa nebak, nanti bakalan hujan apa tdk.
dan smwnya dia dapatkan tanpa data visual, hanya dia niat nyecan, tiba tiba langsung tau aja gitu...

ad jg yg setelah dibuka, sama sekali gak bsa sama sekali nyecan. baik pandang ,dengar dan batin. Jadi, saya sempat mikir, attunementnya sama, tapi kenapa kemampuannya bsa beda.

Asumsi saat ini, kembali lagi soal bakat dasar. Saya contohnya, saya ini aslinya introvert ,sangat sensitif banget dgn perasaan oranglain, tapi imajinasi saya jelek banget, saya tuh susah, misal ngebayangin ini itu secara jelas, dan detail.

Tapi soal kemampuan merasa, empati  saya, agak lumayan. Jadi, awal awal sya belajar energi tu, susah banget liat energi, tapi bbrapa bulan stlahnya, saya mulai bsa ngerasain, o energi halus..o energi ini anget..ini dingin...disini ad aura negatif...dsana bentukan aura penyakit.

tpi kalau saya dtanya, sprti apa bentuknya, saya bingung jawabnya..yg jelas,dbadan pasien ada ssuatu yg agak lengket, berbentulk bulat, dan berhawa panas.  dan itu ngerusak organ dan sel sel tubuhnya.

Jadi, awal awal sya belajar energi, ini sangat membantu sya untuk, mengukur, apa pasien sdah cukup enakan, atau sdah cukup dtrapi apa belum.

Lalu, tak lama, 4 tahunan, belajar energi, saya tiba tiba2, sya merasa aneh, pergi kekafe, badan saya terasa gak enakan, dikafe sprti ada yg natapin sya trua mnerus ,smpai2 ada kliatan yg aneh2..

lalu, sampai ada dengar suara2 yg gak jelas darimana...

dan akhirnya bisa sndiri deh...mungkin krna kemampuan visual saya, mulai berkmbang...jadi ngayalnya makin nambah..😁

#####

#SOAl KEMAMPUAN MATAKETIGA 03

Jadi untuk Temen temen, yg belum bsa gunakan kemampuan scan , jangan berkecil hati dulu. Nanti asal latihan tekun, bantu orang tekun. pasti ada saatnya bsa jg kok.

Asal jangan menutup diri dgn merasa bahwa diri kita gak berbakat, bahkan nyalah nyalahin master dan metodenya. Walau kemungkinan keliru dimetodeny ttap ada jg sih.

Dulu, saya gak musingkan kemampuan scan saya, karna mmang sya, tujuan utamanya , y untuk sehat aja, krna mmang jaman jaman kuliah, saya mmang rada penyakitan.

jadi stlah agak  sehat , ingin rasanya sya bantu orang lain jg, krna gmana, bakat sya cma bidang healing aja.

Mau jadi pesilat, nendang pohon pisang aja, mungkin saya yg jatuh , bkan pohonnya. Mau jadi atlet  bola, nendang aja paka ujung kaki, mau jadi public speaker, ngomong ama cewek aja sya menggigil (dulu), mau jadi psikolog, skripsi aja gak kelar2 dulu..

akhirnya ya, putuskan jadi healer aja ,bantu bantu yg lain, lama2 , eh kok bsa ngerasain ini itu..liat ini itu...

Ya, gitu deh...😁