Sunday, October 18, 2020

PRINSIP ENERGY MEDICINE KEKINIAN 02 #Resonansi dan Penyelarasan

#PRINSIP ENERGY MEDICINE KEKINIAN 02
#Resonansi dan Penyelarasan

Contoh lain dari fenomena resonansi dan entrainment (penyelarasan) adalah, kalau kita ketemu orang yg bawaannya marah aja, atau sedih aja.

Ntah kenapa, tak jarang kita jdi tiba tiba kesel, tanpa alasan yg jelas. Terus terang, saya sering ngalemin begini. Makanya, dulu, sya suka males interaksi lama lama dgn yg ada vibrasi kurang enak. Kecuali emang yg  bersangkutan ingin lebih  baik, dan menaikkan vibrasi energinya.

Atau  saat kita lagi, down, kita buru buru cari orang yg positif, ntah kenapa, baru liat wajahnya bbrapa detik, kita jadi tiba tiba auto semangat, walaupun yg bersangkutan belum ngomong apapun. 

Hal ini, adalah contoh nyata, dari peristiwa resonansi dan penyelarasan. Prinsip ini,  juga berlaku dalam energy medicine

##########

Pada energy medicine,  praktisi energi dianggap sebagai sumber energi dgn vibrasi tinggi atau "sehat". Lalu dgn mengalirkan energi dgn vibrasi tinggi tubuh pasien, otomatis akan terjadi peristiwa resonansi. 

Lama kelamaan, vibrasi tubuh pasien akan selaras dgn vibrasi praktisi atau dgn vibrasi energi tinggi yg dialirkan oleh  praktisi. Dgn selarasnya vibrasi pasien, maka otomatis akan mmperbaiki kualitas tubuh fisik pasien.

ya, Mungkin, begitu cara kerja "sederhananya".