Saturday, October 10, 2020

PINTU MASUK SIHIR (Chapter 2)

#PINTU MASUK SIHIR
(Chapter 2)

#Pintu Masuk Sihir 11
#Ditaksir Orang

Pintu masuk sihir lainnya, mungkin Ini masalah yg lumayan klasik. Ucapan yang sering kita denger "Cinta ditolak, dukun bertindak". Seringkali, soal percintaan, menjadi hal yang dekat sekali dengan dunia sihir. Karna memang efeknya, yg diyakini instan.

Mungkin ada cerita, kasus ada pasien, wanita, yg pernah ditaksir seseorang, sehingga ibu dari laki laki yang naksir pun datang, dan menyatakan suka pada beliau agar jadi menantunya.

Namun karna beliau udah ada yg suka, maka ditolaklah, singkatnya beliau menikah dengan  lelaki pilihannya.

Tapi, anehnya, setelah menikah dgn lelaki pilihannya, mbak ini, entah kenapa baawaanya marah mulu sama suaminya, hingga bahkan sampai keluar kata kata kasar. Gak jelas kenapa, sisuami bingung.

Hingga akhirnya, beliau menghubungi, dan menceritakan persoalannya. Saya ijin cek, apa ada indikasi sihir atau tidak, ketika dicek, ketemu memang, wanita rambut putih dan begitu begitu

Sepertinya, cocok dengan ibu yg tadi. Serem juga, Gak mau jadi menantu, lalu bikin yg nolak gak bahagia. Singkat cerita, dibersihkan jin yg dimbaknya, dan diamankan yang membuatnya

Alhamdulillah, tuntas.

##########################################

#Pintu Masuk Sihir 12
#Ditaksir


Kasus lain, ini kisah pasien y, yg suaminya ditaksir sma temennya sendiri. Ini agak menarik, sebab pelakornya adalah sahabat sendiri.

Gejala yang muncul menurut mbak ini adalah entah kenapa suaminya jadi cuek, tidak mau menyentuhnya , bahkan bertindak kasar dgnnnya.

Mbak tersebut membolehkan untuk pembersihan sihir yg ada pada suami beliau. Setelah dibersihkan, Kabarnya, suami  mbak ini,  esoknya langsung minta maap. Dan mereka pun mulai merasa sudah nyaman juga berhubungan suami istri.

Beberapa kasus suka kali, ada yg tidak sadar bahwa keluarga mereka sudah masuk kedalam pintu sihir ini. Sehingga rumah tangganya jadi panas dan tidak harmonis terus.

##########################################

#Pintu masuk sihir 13
#Politik

Ini bukan kisah saya sih, kisah papanya temen saya. Temen saya ini, papanya adalah seorang politikus,  sudah terpilih menjadi anggota DPR.

Kata beliau, ada beberapa  orang  dari partainya yang akan naik. diantaranya adalah papa temen ini, menariknya ada beberapa calon yang tiba tiba gak jadi naik. Satunya tiba tiba meninggal, yg satunya lagi tiba tiba sakit.

Papa temen saya ini, ntah kenapa juga merasakan sakit, cuma krna  agak kuat, jadi beliau tetap bisa dilantik dihari H nya. Setelah dilantik, papa temen ini coba konsultasi ke yang bisa "lihat", kata yang bisa liat, ada pedang yang menancap kepapa temen ini, untung saja papa beliau kuat, jadi tidak sampai kena serangan jantung.

##########################################

#Pintu masuk sihir 14
#Pekerjaan

Suatu malam, saya dikontak sama temen saya waktu  smp. Beliau minta dicekkan suami beliau, yang ntah kenapa merasa panas dikepala, dan merasa tidak semangat. selain jg merasa tidak enakan didada. cuma.sakitnya dirasa aneh gitu katanya.

Setelah  coba dicek, sepertinya memang ad serangan sihir kesuami teman ini. Temen saya ini tentu khawatir, terlebih karna profesi suaminya adalah sebagai seorang auditor  diperusahaan yang lumayan besar, dan suka cek kedaerah daerah lain juga.

Seijin beliau dan suaminya, Sihirnya pun dibersihkan
Alhamdulillah, tuntas. Mungkin, tiap pekerjaan ada resiko, diantaranya pekerjaan pekerjaan yang vital dan berurusan dgn orang banyak begini, mungkin saja tdk lepas dari sihir.


Bersambung....