Saturday, October 10, 2020

PINTU MASUK SIHIR (Chapter 01)

#PINTU MASUK SIHIR 01

(CHAPTER 01)

Ada beberapa temen yg ngeluh, kenapa dievent discan energi distatua fb, digrup S2AS, saya seringkali bilang, kok hasilnya, rata rata yang dicek pada kenak sihir semua. Lalu ada juga yang menyampaikan bahwa sya ini terlalu mengada ngada.

Mungkin, kadang perlu maklum dgn yg berpendapat demikian, sebab ada beberapa hal, yang mungkin belum disadari.

Sebenarnya begini, kalau diamati beberapa  hasil scan saya dievent even tertentu, gak selalu semua rata rata terkena serangan sihir. Sebagai ontoh, pernah saya masuk ke sebuah grup fb yg dominan kumpulan orang orang dgn keilmuan yang kuat. 

Digrup tersebut, saya mencoba, membuka event scan serangan sihir dan cek aura. Hasilnya lumayan menarik. Rata rata pada aman  semua. Mungkin karna  proteksi keilmuan yang digrup terkategori sangat bagus.

Hanya saja, bagi yang awam, atau yg seperti saya, yang bisa jadi tidak ad ilmu yang terlalu mumpuni dalam hal proteksi, bisa jadi sangat rentan dengan sihir.

Karna, mungkin, jika dipetakan, hampir semua bidang kehidupan kita selalu diliputi oleh sihir. Mulai dari hal hal yg kecil, sampai urusan yang besar, mulai dari urusan makan, sampai urusan politik.

Sepertinya, menarik, jika dibahas mengenai apa saja sih yang dapat menjadi pintu masuk serangan sihir, sehingga dengan demikian, kita bisa lebih waspada

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 02

#Medsos

Pintu pertama, medsos. Hasil pengamatan, Media sosial SERINGKALI jadi pintu masuk sihir. Terlebih bagi yang senang mengupload foto kepublikm

Foto foto tersebut pastinya bakal dilihat oleh orang banyak, yg  kadang kita enggak tau siapa. Apalagi kalau masuk kegrup tertentu. misal grup fb.

Sehingga bisa saja memancing orang orang untuk menyukai, atau tertarik. Tak menutup kemungkinan ada upaya upaya tidak baik. Apalagi yg memang bergelut didunia sana.

Mungkin, untuk memahami pintu masuk sihir yang ini, saya mau bercerita tentang 2 kasus. Kasus pertama. Ada temen fb, seorang ibu muda, anaknya yang bayi merupakan pasien saya.

kalau dilihat parasnya, bisa dibilang cantik ya, kemungkinan bakal buat lelaki tertarik sangat besar. Waktu itu beliau kirim pesan WA saya. Dia mengeluhkan kenapa dia suka kebayang wajah seseorang, terutama kalau malam. tapi anehny, dia gak kenal wajah orang tersebut.

Hingga akhirnya,orang tersebut inbox dia, dan mengirim pesan yg aneh aneh. Biasa, pesan ala ala lelaki yang ingin modus ya.

Beliau heran, kenapa  ada rasa tertarik, padahal ,kenal juga enggak. dan terlebih ia sudah bersuami juga.

Ketika beliau minta dicekkan, Saya coba cek, sepertinya, memang ada indikasi berupa sihir kontrol pikiran, sejenis pelet

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 03
#Medsos

Kasus kedua, ada wanita yg yang masih masih muda, lupa kelahiran berapa. Ia baru tamat SMA.

Mbak ini mengupload  beberapa foto di fb, terutama digrup grup yg berbau scan scanan energi juga. 

Di pesan inbox, mbak ini mengeluh knapa dia suka kebayang wajah om om. Yang kalau dia pikir sendiri, geli jga. Hingga akhirnya om om tersebut hubungin dia dan minta ketemu di suatu tempat dijakarta.

Untung mbaknya  masih kuat, jadi bisa ditahan tahannya lah perasaan itu. Mbak tersebut mau dicek, kok bisa dia seperti itu.

Saya cek, dan hasilnya,  ada dugaan, beliau sepertinya kenak sihir juga. sejenis pelet mungkin.

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 04
#Medsos

Mungkin kita pernah denger nasehat orang tua jaman dulu. Untuk tidak memberikan data keorang yg tidak dikenal. Bahkan sehelai  rambutpun jangan

Karna takut nanti akan diniatjahatin,  karna memang diyakini, biasanya upaya upaya yg begitu akan mencoba melalui data data yg didapat dari korban. ada juga sihir yg pakai celana dalam untuk mendapatkan  data demi menargetkan wanita tertentu

Mungkin, kita Pernah denger ya, ilmu begitu.

Sayangnya, sekarang adanya era medsos, adik adik kita, sodara sodara kita, dengan mudahnya memberikan foto foto di publik melalui medsos.

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 05
#Belanja

Menggunakan penglaris sepertinya sudah jadi "hal umum",  jika kita pergi turun kepasar pasar tradisional. kadang ada jg yg tidak, pedagang yang tdk menggunakannya, pada akhirnya mesti habis habisan dikeroyok oleh pedagang lainnya ditingkat energi. Sehingga tetiba gak laku aja.


Jika kejadiannya, dipasar tradisional, mungkin  kadang masih terasa "wajar", mengingat memang kompetisi  di pasar tradisionan yg begitu ketat. Kadang disatu jejer baris, lapak lapak pada jualan barang barang sejenis. 

Namun ada pengalaman menarik, waktu itu saya baru baru bisa nyecan, dan tapi kepekaan tersebut seringkali terasa mengganggu, mungkin krna belum terbiasa kaliya. 

Waktu itu, Saya menemani mama saya, pergi kesebuah departement store yg sangat dikenal di indonesia, kalau saya sebut brandnya , dijamin semua pada tau deh.

Ketika sudah sampai diparkiran mall tersebut, Rasanya, perasaan saya udah mulai gak enak. Hawa hawanya khas banget ya. Dan pas mau jalan lagi kedalam, kepala kerasa gak enak banget, risih lah.

Karna bingung, sekaligus ingim tau, saya mencoba melakukan pengecrkan dgn  mataketiga. Wah, saya amati ada sejenis energi yang berusaha masuk kepala saya, tepatnya kening.  Untungnya tidak masuk. walau sangat memaksa.

Liatin mama, kayaknya juga coba mau disusupi. Kalau diamati seperti sejenis sihir kontrol pikiran. Alhamdulillah masih aman.

Saya penasaran, dgn pengunjung lain, bagaimana ya dengan merrka. seketika dicek,  sepertinya memang gak dimasukin jin. Cuma jika dillihat ad energi hitam sdikit orange yg masuk kedalam otak mereka, tepatnya kepala belakang dan dada belakang.

Penasaran, saya mencoba amati lebih detail lagi, dimmana ya energi hitam ini berasal, coba dilihat koneksinya, terus agak jauh jga kayaknya ke atas, sekitar lapis langit ke 6.

Dicek lagi ujungnya, detailnya. Terlihat, demit khas begituan, si kepala kambing. Kalau diamati Koneksinya dari atas lalu kehubung kebawah. termasuk kedemit gede penjaga pintu depan departemen store nya

Waw...pikir saya....mantap juga.... 😁

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 06
#Belanja

Selama proses belanja, ya itu, saya coba tahan tahan lah, eneg yg saya rasakan, dgn lama lama ditempat tersebut. Gak lucu juga, bilang ke mama saya untuk segera pulang karna saya risih sama demit demit penglarisnya.

Maklum baru baru peka dgn energi saat itu, jadi sekalinya peka, rada kaget, agak gak siap dgn apa yg kebaca. Dan juga waktu itu juga belum tau caranya, agar bisa agak nyaman walau dijejalin koneksi koneksi dari yg begituan

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 07
#Belanja

Ada hal menarik lainnya, yang mungkin perlu diperhatikan. Ada seorang pengunjung dimall tersebut yg saya marking /tandai, untuk coba dicek lagi. Dilain hari. Untuk mengamati sejauh mana bertahannya efek sihir kontrol pikiran tersebut/penglaris.

Dan sewaktu sya coba cek lagi, walaupun, udah hampir sehari, sihirnya masih ad didalam kepala pengunjung tersebut dan tentu saja, masih terkoneksi sama sikambing dilangit 6.

dgn kata lain, ad kemungkinan energi sihirnya, masih berjalan terus dibadan si pengunjuung mall tersebuta.Saya penasaran, sampai kapan koneksi dan sihir tersebut berjalan pada pengujung mall. serem sih ya.

Nah, dari pengalaman belanja saja, sudah ad pintu masuk sihir, yg kadang tdk kita sadari. Dan sepertinya pemainnya, tdk hanya ada dipasar tradisional, bahkan mall yang seringkali kita pikir aman, tenyata ada juga yang bisa nyerang kita.

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 08
#Jualan

Berdagang merupakan sebuah bentuk ibadah, ihtiar kita menjemput rejeki dari Allah. Menjadi pedagang , idealnya cermat. Kualitas produk, pemilihan lokasi, teknik marketing, dan lainnya, adalah faktor kunci suksesnya ihtiar.

Namun, dgn aktivitas, ini kadang berhasil, kadang enggak, tergantung Allah gimana nakdirinnya.

Namun dgn niat ibadah tersebut, kadangkala, ada ada aja yg gak suka, atau emang kerasa keusik. Maka disini kadang bisa jadi peluang masuknya sihir kediri kita.

Sebagai contoh, Ada kasus, Ada ibu ibu yg temennya pasien, tiba tiba nge WA saya. Beliau ngeluh,  badannnya tiba tiba jatuh sakit, dan berikut satu keluarganya.

Dan dia curiga, ini kerasa gak wajar, sakitnya dimulai ketika  beberapa hari, setelah membuka warung makannya

Beliau, minta tolong cek kan. Akhirnya, saya coba cekkan tokonya

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 09
#Jualan

Hasilnya menarik, ada beberapa bentuk kiriman makhluk astral kesana. Jika diamati, kemana ujungnya, keliatan ada satu orang.  Yang agak menarik, kesatu keluarga juga ditarget. Wah, kok tega ya. pikir saya.

Saya lalu ijin kebeliau untuk membersihkan warung dan sekeluarganya. Diselang pembersihan beliau bercerita bahwa dekat dgn warung makannya, ada tempat makanan, yang beliau Pernah dicoba makana disana,  hanya saja, komentarnya dan komentar beberapa orang lainnya, bahwa makanannya sama sekali gak enak, tapi anehnya selalu laku. dan  seperti gak ad habisnya orang belanja disana.

Respon saya, y, mungkin udah rejeki yg punya toko kali ya bu.

Lalu, setelahnya dirasa bersih, ibu tersebut bilang badannya seperti enakan.alhamdulillah, tentu saja dgn tdk pula sedikit memberi 'kue' pada om om di"ujung" sana, agar gak lagi betingkah ya. gitu saja sih. 😁

##########################################

#PINTU MASUK SIHIR 10
#Jualan

Menariknya adalah,  setelah pembersihan warung ibu tersenut, tempat makan yg dekat dgn ibu tersebut, yg disebutkan sebelumnya (yg jualannya gak enak, tapi rame)  tiba tiba jadi sepi, biasanya kan rame.

Wah, kok bisa. Seingat saya, saya cuma amankan om om diseberang sana, kenapa kok toko tersebut juga seperti kena dampaknya.

Bingung juga . 😆

......BERSAMBUNG di CHAPTER 2