Sunday, October 18, 2020

PENTINGNYA MENGHAPUS KONTRAK GHAIB

#PENTINGNYA MENGHAPUS KONTRAK GHAIB

Bagi praktisi energi atau praktisi yang fokus membantu atasi masalah masalah yg trkait kesurupan, atau gangguan makhluk halus.

Kadangkala, kita nemuin kendala yg rasanya susah banget, misalnya setelah pasien dibersihkan, lalu tak berapa lama, misal pas kita udah pulang, muncul jin baru dan masuk kebadan pasien. akhirnya besok y kesurupan lagi.

Tak jarang, pas kita berikan proteksi kepasien ntah itu perlindungan berbentuk bola energi, pilar energi atau berbagai bentuk proteksi lainnya, 

Anehnya, tak berapa lama proteksi kita pun jebol, Sperti ada jin lain pada masuk lagi, padahal rasanya, jin2 tadi udah diamankan dgn cantik. dan rasanya proteksinya sdah rapat sekali.

Sehingga, penanganan kasusnya, jadi berlarut2....dan bahkan kambuhan

Mengapa hal demikian dapat terjadi?

Banyak faktor sebenarnya, cuma diantara salah satu faktornya adalah "Kontrak ghaib",  haa? maksudnya? 

ya iya, pasien memiliki ikatan kontrak dgn bangsa jin, yg belum dihapus.

#########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 02

Dulu saya sempat bingung juga, kenapa kok begitu mudahnya, jin jin baru masuk kepasien, padahal udah dipagerin rapet. Saya sempat mikir, apa power proteksi saya yg kurang?

Hinnga ada temen, senior yg kasih tau, mengenai konsep "kontrak ghaib" pasien. Beliau menyampaikan kontrak ghaib ini, adalah sejumlah, kesepakatan pasien atau ortu pasien, turunan atas, bahkan leluhurnya pasien dgn bangsa jin.

Sehingga, ada ikatan energi antara pasien dgn bangsa jin tertentu. biasanya kontrak ini dibuat, bisa untuk agar rejeki lancar, agar penampilan lebih menarik, agar dapat ilmu tertentu misal kebal, atau yg hanya agar keperluan penjagaan anak cucu , turunan bawah.....

Lalu apa dampak dari kontrak ini? 

Menurut temen ini, kontrak ini, biasanya ad "hitam putihnya", biasanya seperti lembaran surat dari energi tertentu. 

Surat ini, ibarat magnet. yg akan menarik,.smw jin atau komunitas jin, yg trkait dgn kontrak. Sehingga bsa dgn mudah jin jin trsebut masuk.

Temen saya yg lain, mengatakan bahwa  surat kontrak ghaib ini ibarat "backdoor" agar bangsa jin trkait dapat masuk. Sehingga proteksi serapat apapun akan mudah dimasuki oleh mereka

#########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 03

Bagaimana kontrak ghaib  dgn bangsa jin bisa terbentuk? seru kayaknya yah, kalau diceritain...

Jalan pertama, yaitu Sengaja minta, ini jelas, syirik yg nyata. Misalnya bertapa digunung tertentu, atau dilautan tertentu lalu melakukan ritual tertentu dan meminta bantuan bangsa jin. Misal, agar kaya raya. 

Saya sempat melakukan observasi dgn gabung disalah grup di fb yg menjudulkan "pesugihan", penasaran. Itu gimana gitu ya. Kaget jga, ada jg yg rela ikut kontrak dgn mereka, demi mengejar kekayaan, walau tau resikonya adalah tumbal nyawa. Baik itu orang yg disayangnya, maupun dirinya sendiri.

Saya sampai ngucap ngucap, ada jga yg jdi gelap mata sampai segitunya ya. hanya agar bisa mendapatkan kesenangan yg sesaat, yg  terhina dunia diakhirat.

Kedua, kontrak leluhur atau turunan atas. Kita tau jaman dulu,  buyut kita hidup sangat keras, apalagi jaman jaman penjajahan atau mungkin jaman jaman dunia pendekar. Saya pernah dengar ada kakek pasien menyengajakan belajar ilmu "tdk putih" demi untuk bertahan dari penjajah, para kompeni belanda. Pastinya hal ini ada kontraknya jga, alias hitam putihnya.

Bisa saja, turunan atas, atau leluhur, ada jg yg menyengajakan, minta bantuan demi kelancaran dalam berbagai urusan.

Ada hal yg menarik, walau kontrak itu dilakukan oleh buyut buyutnya kita. Tak jarang kontrak itu menurut, sampai turunan turunan bawah...

Sehingga kita kita, yg gak tau ap apa gini, tiba tiba jadi bisa ini itu, sakti mendadak. atau hidupnya seperti mudah saja, yg trnyata ada faktor x, berupa jin jin leluhur atau turunan atas yg membantu.

Bahkan  ada jg yg hidupnya jadi rada susah. Kesurupan mulu, dan bahkan menjadi gila.

Serem yah.

#########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 04

Faktor ketiga terbentuk kontrak ghaib adalah misal melakukan amalan yg ada bantuan jinnnya. Maksudnya? Mungkin saja tdk smwnya ya.

Cuma, misalnya.. ini ada kisah yg suka banget yg bermasalah dgn jin, dan ingin semua ilmu negatif dan jimatnya dibersihkan. Beliau bilang ingin bersih katanya. 

Dgn ijin beliau, akhirnya dibersihkan lah smwnya, trmasuk benda benda jimatnya. Alhamdulillah, tuntas. Seketika, agar jin jinnya tdk lagi bsa masuk dibuatlah sdikit proteksi agak rapat.

Beliaupun merasa enakan. Setelah 2 hari, sya coba pantau lagi. Saya kaget, itu knapa kok dibadannya ada jin masuk. Dan anehnya, kenapa bisa ad kontrak ghaib lagi?

Saya bingung, loh kok gitu...
penasaran, saya tanyakan kebeliau....

#########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 05

Saya tanya kebeliau, apa ada ambil keilmuan aneh aneh akhir akhir ini, atau diterapi oleh orang yg punya jin?  beliau jawab, tdk ada 

Wah saya bingung jg, lantas kenapa bisa ada kontrak baru bgitu ya. Penasaran, saya tanya lagi ,apa ada amalkan sesuatu wirid atau amalan khusus baru?

Beliau bilang, ada, sebab kata beliau, beliau ingat amalan wirid yg diijazahkan gurunya. yaitu suatu shalawat khusus. nama shalawatnya cukup terkenal ya. cuma mungkin dirahasiakan aja ya.

Guru beliau bilang, jika shawalat ini diamalkan dgn sekian ribu kali. maka  akan dimudahkan semua rejeki dan hajatnya.

Saya penasaran, sya coba cek seperti apa detail bacaan shalawatnya, sambil baja terjemahannya, agak aneh ya. Terjemahannya, sprti agak gak sreg, sya baca bbraoa pndapat ulama ada yg tdk stuju dgn bacaan salawat itu. sebab artinya sprti agak lari dari akidah.

Penasaran lagi, saya coba cek dimana sumber enerrgi dari shalawat ini, dicoba cek keatas. kaget jga. ternyaya banyak bbrapa makhluk diatas sana. disumber energinya...

#########################################

#Pentingnya Menghapus Kontrak ghaib 06

Kuat dugaan, mmang sprtinya jin jin dari sumber energi bacaan trsebut yg masuk kebadan beliau. Dan sepertinya surat kontraknya jg dari bacaan trsebut...!!!!!

Percaya gak percaya sih, bacaan shalawat khusus yg cukup dikenal, dan diamalkan, trnyata ad jg pengikutnya. Saya jadi kepo, knapa bsa gini ya, bukannya bacaan ini dibuat oleh ulama ulama soleh jaman dahulu. lantas knapa sistemnya ada jinnya?

Sejak saat itu, saya mulai cenderung menghindari bacaan2 atau wirid yg agak kurang jelas referensinya. Mungkin,  Lebih aman wirid wirid yg diajarkan rasulullah saw aja kali ya, yg ada dasar hasis yg jelas ,, bgitu pula bacaan shalawatnya, y yg standar2 sja....

Nah, kembali kelaptop, setelah tau sumbernya, saya coba minta ijin dgn beliau untuk menghapus surat kontrak dgn keilmuan yg beliaunwiridkan,  lalu mengamankan demit demit yg pada masuk kebadan beliau.

Alhamdulillah, sepertinya tuntas....

#########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 07

Faktor ke empat yg menjadikan terbentuknya kontrak ghaib dgn bangsa jin adalah dibantu sama yg ad kontrak ghaib...

maksudnya? sbnrnya ini masih dugaan ya,  ada kasus dilapangan, begini soalnya. Mungkin sya coba ceritakan aja lah ya kasusnya.

Ada temen deket, dia nangani satu kasus, hanya saja dia menemukan kendala, dan ajak diskusi saya. Pasiennya, ada wanita muda, cantik, tpi punya masalah yg lumayan berat.

Gangguan kesurupan, dan jga suka gak enak dibadan. Saya dikirimkan foto mbak tersebut, ketika sya cek, terlihat bbrapa sukma mbak ini ditawan oleh sekelompok jin. Mungkin seprti uler uler gitu lah.

Tentunya, ada kontrak ghaib jga tentunya.  Diduga sukmanya ini dtahan sbagai bentuk "tumbal" atau pertukarannya.

Sya coba tanya ketemen ini, kok bisa gini, darimana dapetnya ini kontrak, apa mbaknya ad pesugihan atau main main dgn bangsa jin? sya tanya ke temen ini..

Temen ini menjelaskan bahwa....

##########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 08

bahwa sebelumnya, pasiennya, mbak tersebut pernah minta dibantu sama bosnya, dan bosnya ternyata emang pelaku pesugihan, kalau tak salah sama nyai brondong atau nyai blorong gitu namanya.

Sejak saat itu, mbak ini suka merasa linglung dan makin gak enakan. Kuat dugaan, mbaknya jdi ikut nyangkut kekontraknya bosnya ini, sehingga bbrapa sukmanya pun diambil sbagai bentuk pertukaran.

Saya awalnya bingung, ternyata bisa gitu jga yah. Cuma lantaran kta cma mau diobatin sama orang yg ada pesugihan, lah yg dibantu bsa kenak jga.

##########################################

#Pentingnya menghapus kontrak ghaib 09

Setelah kita tau, bbrapa faktor penyebab kontrak ghaib. Kemudian gak afdhol rasanya. kalau kita gak ngebahas how to ngehapusnya...

Mungkin perlu dipahami, masalah menghapus kontrak ghaib, bukanlah masalah yg sepele. Lumayan berat. Sebab, menyagkut ikatan dgn bangsa jin tertentu. yg bisa saja menaruh rasa marah, benci, bahkan dendam pada yg membantu.

Oleh krna itu, akan lebih afdhal, dalam kasus ini, mmang dipandu oleh yg  trbiasa menangani kasus kontrak ghaib dilapangan.

Cara paling simple menghapus kontrak adalah, menghapusnya diam diam. Maksudnya? upayakan minim terjadi konflik dgn mereka. Kalaupun ada konflik , upayakan tdk meninggalkan jejak.

Tak menutup kemungkinan, jika anda coba menghapusnya, namun scara frontal, maka bsa bsa siang malam, repot terus, krna diincer mereka.

kalaupun diincer, yakinkan punya trik sbagai daya tangkal, kalau mereka trus melototin anda, dan mengawasi anda dari atas 24 jam non stop.

###