Monday, October 26, 2020

PEKERJAAN DAN PINTU SIHIR

Saya tidak pernah ada musuh mas", begitu umumnya komentar beberapa temen temen yg setelah discan dan terindikasi ada serangan sihir.

Ada asumsi "universal' yg mungkin diyakini banyak, bahkan mungkin diyakini oleh saya sendiri dulu, bahwa jika kita gak ad memusuhi orang, maka otomatis kita aman dari serangan sihir. Namun pada kenyataannya, keyakinan ini, tidaklah sepenuhnya benar. sebab pintu masuk sihir itu sendiri sangatlah banyak.

Mungkin, saya akan share salah satu pintu masuk sihir yg kerapkali ad, namun tidak disadari. Yaitu melalui 'pekerjaan'. Percaya gak percaya , pekerjaan seringkali memicu ketidaknyamanan oranglain, mulai dari yg sekedar iri dgn kemajuan karir, sampai yg benar benar merasa terancam dgn bidang pekerjaan yg dijalani.

Rasanya, saya mau cerita beberapa kasus. Sebut saja, pak budi, pak budi adalah suami dari temen saya. Perkerjaannya adalah auditor dari sebuah perusahaan yg sangat terkenal.

Kita tau, auditor rentan sekali pekerjaannya. Suatu hari, temen saya mengontak saya, untuk tolong dilihatkan suaminya, yaitu pak budi. Karna sudah bberapa lama , suaminya mengeluhkan persoalan sakit kepala yg gak berhenti henti. 

Saya ijin mengecek, ternyata, ada indikasi serangan sihir kebeliau. Kaget juga, lumayan serangannya, soalnya. Setelah diberikan ijin dibersihkan, maka tak berapa lama badannya pun enakan.

Kisah laiin, kisahnya ortu pasien , kisah papanya temen saya. Temen saya ini, papanya adalah seorang politikus,  sudah terpilih menjadi anggota DPR. 

Kata beliau, ada beberapa  orang  dari partainya yang akan naik. diantaranya adalah papa temen ini, menariknya ada beberapa calon yang tiba tiba gak jadi naik. Satunya tiba tiba meninggal, yg satunya lagi tiba tiba jatuh sakit. 

Papa temen saya ini, ntah kenapa juga merasakan sakit, cuma krna  agak kuat, jadi beliau tetap bisa dilantik dihari H nya. Setelah dilantik, papa temen ini coba konsultasi ke yang bisa "lihat", kata yang bisa liat ini, ada pedang yang menancap kepapa temen ini, untung saja papa beliau kuat, jadi tidak sampai kena serangan jantung. Saya pribadi sempat ngeliat jg gmana seremnya yg nancap kedada beliau.

Kisah lainnya, ada kisah seorang temen, yg merupakan Human Resource Development (HRD),  disebuah perusahaan. Lama tak jumpa, saya kaget dgn kondisi beliau yg beda dari sebelum belumnya . Ada beberapa kirimam kiriman jin dan beberapa benda benda asing, yg membuat saya jadi ngeri jga.

Tatapan beliau, udah agak aneh, beda dgn terakhir ketemuan. Beliau jg mengeluhkan  ad beberapa indikasi perubahan mood di diri beliau, sejak bbrapa waktu yg  lalu. Kuat dugaan, memang ad indikasi serangan.

Nah, Bisa dibayangkan, betapa pekerjaan saja, bisa jadi jalan bagi seseorang untuk diniatkan jahat. Bahkan ketika kita sdah "on the track" dalam menjalankan tugas, itulah mengapa , saya merasa , perlu jga tiap orang yg punya pekerjaan pekerjaan beresiko "dibenci", untuk punya suatu sistem proteksi.

Tapi proteksi yg tidak hanya efektif, tapi jg relatif aman, bebas penggunaan jin,  dan relatif simple, serta siap pakai.