Sunday, October 18, 2020

MEMAHAMI RUMAH/TEMPAT USAHA BERHANTU/SERANGAN ASTRAL

#MEMAHAMI RUMAH/TEMPAT USAHA BERHANTU/SERANGAN ASTRAL

Rumah ber"hantu" adalah istilah umum yg digunakan, yg biasanya menunjukkan ada aktivitas makhluk astral dirumah seseorang.

Mungkin, Mesti dipahami dahulu bahwa gak ada yg namanya hantu. Hantu biasanya menunjukkan ada ruh manusia gentayangan, padahal menurut pengamatan kami, gak ada ya, arwah gentayangan.
Umumnya, yg ada, jin jin yang menyamar jadi orang yg telah meninggal.

Seringkali makhluk astral senang menempati tempat tempat yg gak berpenghuni, atau rumah rumah yg minim aktivitas manusia. tapi tak jarang rumah yg sdah ada manusianya jga dihuni,  bahkan seringkali disuatu perkampungan, jg ad perkampungan yg tak terlihat jga.

 ###############################

Dari pengalaman, ada beberapa ciri ciri rumah bermakhluk astral atau serangan astral

1. Suka terdengar suara, dan bauan aneh. 

Biasanya suara langkah kaki, suara orang nangis, atau suara seperti ada aktivitas diatap rumah. Beberapa  jga ada mencium bau aneh, seperti bau melati atau bau darah, tanpa sumber yg jelas.

2. Penghuni rumah emosian tidak jelas

Ini pernah kejadian, dipasien yang suami istri, Mereka merasakan ntah kenapa kalau masuk rumah bawaannnya emosi saja. bahkan sebelumnya mereka suka bertengkar dalam hal hal yg sebenarnya tdk perlu diperdebatkan. 

Ketika liburan atau  nginap ditempat lain, justru  mereka minim tengkar.  Setelah dicek, memang ada beberapa makhluk astral yang hawanya panas banget dan ngomporin, setelah dibersihkan, kata pasien, mereka ngerasa adem dan nyaman jika berada dirumah. Menarik yah.

3. Suka sakit sakitan aneh satu keluarga

Sakit  bersamaan 1 keluarga atau sakit yg bergantian yg bahkan tdk ditemukan penyebabnya secara medis, bisa jadi itu adalah indikasi, adanya makhluk astral yang menggangu.

4. Suka merasa kelelahan jika didalam rumah

Ini Ada kejadian juga, pasangan suami istri, yg merasa selalu saja merasa gak semangat dan kelelahan jika berada didalam rumah, namun ketika sudah keluar rumah maka semangat dan staminanya menjadi normal kembali. 

Sewaktu saya  cek kerumah yg bersangkutan, ada makhluk astral kiriman yg sepertinya menyedot energi penghuni rumah keatas terus menerus. Akhirnya, y dibersihin deh.

5. Suka mimpi buruk tiap hari

Salah satu cara makhluk astral menggangu adalah masuk kedalam mimpi target, dan menggangunya. Kejadian, ada pasien,  tiap hari mimpi buruk, Misalnya suka dikejar kejar peti, dikejar kejar srigala, atau dikejar kejar makhluk rada gelap. begitu begitu aja mimpinya tiap hari.

setelah dibersihkan rumahnya dan dipasien  sendiiri, sepertinya problem mimpi buruknya pun tuntas.

6. Rumah seperti tidak terlihat

Dulu ada kisah pasien yang buka rumah makan, rumah makan ini sudah ada pelanggan tetap, hingga suatu hari. Pelanggan pelanggannya, pada menghilang. Beberapa minggu kemudian, ada salah seorang pelanggan masuk dan bertanya ke yg punya, apa rumah makannya udah gak buka buka lagi, yg punya rumah makanpun kaget, krna merasa selalu buka rumah makannya. 

7. Pelanggan ketika depan toko suka ragu

Ini ada kejadian, waktu sya bantu sebuah warung makan, si pemilik warung bilang setiap ada orang yg berdiri didepan tokonya atau berhenti didepan tokonya dgn kendaraan, selalu terlihat ragu, yg awalnya seperti mau turun, malah jadi ngebatalin. hal ini sering kejadian.

Setelah dicek , memang ada beberapa aktivitas makhluk astral. Setelah dibersihkan,  si pemilik warung makan mengatakan , orang yg keliatan ragu mulai jarang keliatan, dan pembeli kewarungnya sudah mulai normal.

8.Ada benda benda aneh didepan toko

Nah ini, ada kejadian juga, disebuah tempat makan, tiap pagi , sipemilik suka nemuin beberapa telur busuk didepan rumahnya,  bahkan ad juga beberapa puntung rokok berserakan. Diduga, hal ini merupakan aktivitas niat tidak baik ya, dalan artian mengundang energi negati dan makhluk astral.
####