Sunday, October 18, 2020

HAI OM KEPALA KAMBING....!!!

###HAI OM KEPALA KAMBING....!!!

 
Dulu, awal awal , latihan energi, saya suka diingetin sama temen temen. Hati hati sama si sikepala kambing. Kalau saya ketemu sama yg begitu, mending lari saja. Saya penasaran, emang kenapa sih sikepala kambing ini. 

Temen ini bercerita, tentang beberapa karakteristik sikepala kambing.:

1. Termasuk Turunan si you know who

Dalam kitab kitab agama, ada dikenal seorang bangsa jin yg dikenal sangat soleh, dan terkenal dilangit dan bumi pada masanya. Hingga suatu saat Tuhan menciptakan satu spek makhluk hidup yg unik lagi, disebut manusia.

Manusia ini unik, bahkan dari rancang bangun nya lebih canggih dan lebih 'murni' dari malaikat dan jin. Oleh karna itu, Tuhan meminta malaikat dan si jin soleh itu hormat pada manusia pertama tersebut.

Malaikat sih mau mau saja, walau awalnya, mereka sendiri "menentang"  diciptanya manusia untuk jadi pemimpin, tapi lantaran perintah Allah, si malaikat nurut saja, maklum spesifikasinya mmang cuma buat patuh saja ke Allah.

Namun berbeda dgn si jin soleh ini, dia menolak , menghormati si manusia pertama. Alesannya logis sih sebenarnya.

Krna emang dia ini sdah senior, sdah malang melintang dalam mengabdi kepada Allah. Lah, si manusia pertama ini? baru aja diciptakan. Belum teruji kualitas ketaatannnya.

"Masak gw mesti hormat sama dia?" begitu batin si jin soleh ini. Logis sih, alesannya. tapi lantaran dia gak patuh, dan ad rasa sombong. Akhirnya dia pun ,
jadi hina, dan diusir dari langit atas.

Badannya jadi buruk rupa. Sewaktu diusir, dia minta ke Allah, untuk dijadikan abadi smpai kiamat. Dan dia akan buktikan kepada Alllah, bahwa manusia ini adalah makhluk gagal...! dan dia akan seret smw manusia kejurang kegagalan dalam mengabdi...!

Maka, mulai saat itu, dia dikenal sebagai si You Know Who.

Nah, Diyakini, si si kepala kambing, adalah turunan langsung dari si you know how. 

2. Tidak bisa Mati

Berbeda dgn si om poci, mbak kunti,  atau jin jin biasa. Jika bandel, dan terpaksa digoreng, maka mereka akan langsung almarhum. 

Untuk si kepala kambing. Sangatlah berbeda. Pernah ad temen, ngebakar si sikepala kambing sampai ke puing puing terkecil, ada jg yg smpai dibelah belah. 

Tak berapa lama, mereka malah membentuk lagi. Seolah mereka, bener bener sulit dikalahkan. Makanya, jin tipe ini, sangat diandalkan bagi beberapa penikmat dunia khodam.

Karna emang ,mereka gak bsa mati. Diduga hal ini terjadi memang karna mereka adalah turunan langsung dari si you know how. jadi ajalnya ditangguhkan.

3. Punya power yang luar biasa

Hal ini maklum saja. Mereka sudah hidup ribuan tahun, jadi , jadi bisa jadi, tapanya sudah sangat lama. sehingga power yg sudah terkumpul, sdah sangat dahsyat.

Lah datang manusia, yang mupuk powernya baru 5-10 tahun, itupun 1-2 jam sehari. tiba tiba mau ngehajar si kepala kambing?  No..No..tdk semudah itu fergusoo...kata om kepala kambing...

Paling Diketawaain sama mereka. trus babak belur deh. 😁,  Itulah kenapa, menghadapi mereka dgn teknik tenaga dalam, bisa hampir dikatakan sia sia.

Gimana y, rasany relatif sulit, memupuk power pribadi hingga sampai tingkat melebihi power mereka. Makanya saya amati, beberapa temen temen, tdk lagi menggunakan energi energi tantien/tenaga dalam, untuk menyingkirkan si om kepala kambing.

4. Suka menyamar jadi roh suci, wali, ascended master, spiritual guidance

Naaaaah, ini nih, ada dua pola cara mereka dalam menjalankan misi moyang mereka. Pertama, menjadikan manusia segelap gelapnya, misalnya  ikut pesugihan, ajarkan ilmu hitam, ajarkan ritual gelap, ajak manusia untuk membenci.dll

Pola kedua, yaitu ajak manusia ke jalur agama, tapi dgn menyusupkan hal hal halus . Misal diajak solat, dan zikir, lalu dibisikin buat sombong dan merendahkan oranglain. Biasanya seneng nih, deketin tokoh tokoh agama atau spiritual.

Atau diajak berpiritual, tpi disusupkan ajaran ajaran aneh. Makanya, mereka suka nyamar, jadi roh suci, ntah itu  jadi wali, nabi, dan bahkan spirit guidance.

Yang jika dilihat sekilas, pakai mataketiga, aura mereka itu indaaaah sekali, bentukannya, cantik2 dan ganteng2. Tapi, jika dilihat lebih jeli, baru deh keliatan belangnya.

Sebagai contoh, 

Ini ada kejadian, temen inbox saya, dia cerita sewaktu meditasi didatangin sesuatu yg terang benderang, sesuatu itu trsenyum dan sepertinya ingin mengajarkan sesuatu kebeliau.

Karna temen ini ragu, maka temen ini ngontak saya, dan minta saran. Apa bener ini roh suci, maka saya coba liat jg dari jauh. 

Setelah dicek, ih Bener, bentuknya seperti roh suci, terang benderang, mirip pakaian biksu atau apa gitu. tapi saya cba  liat lebih dalam. Ya keliatan jg.

Saya coba bantu temen ini , agar bsa liat lbih dalam lagi, dgn sya cba bukain selubung yg menyamarkan bentuk aslinya. Setelah dibuka.

Lah, temen ini pun kaget. Bentuknya jadi kepala kambing, dan ketawa ketawa dia, mungkin krna ketauan. he.....

Akhirnya, karna kesel,  ya..digoreng lah sikepala kambing ini , teriak teriak deh dia 😁

#####################

3. Trik Atasi Si kepala kambing

Dari uraian diatas, kta pahami, bahwa si kepala kambing ini. Sangatlah luar biasa, selain kuat, jg sangat ahli dalam menyamar. Belum lagi dukungan komunitasnya yg memang sdah ada.

Walau demikian, bukan berarti kta tdk bisa menang dari mereka. Lalu , muncul pertanyaan, bagaimana cara untuk mengalahkan mereka ini?

Untuk menjawabnya, mungkin, saya coba cerita pengalaman saya, waktu diskusi sama temen

Temen ini, sepertinya, punya pengalaman hadapi kasus kasus karna golongan kepala kambing, terutama untuk kasus kasus kesurupan dan gangguan sihir.

Saya penasaran, bagaimana cara beliau ,menghadapi jin yg  "abadi" ,  jin kelas berat seperti mereka mereka. Temen ini pun bercerita, tekniknya unik ya.

Beliau, dgn sistem energi tertentu, meleburkan mereka, dan dikunci jg, lalu kepala kambing yg sdah lemah tersebut, dikurung dalam suatu dimensi yg rapat, dan tdk ada jalan keluar.

Wah, sya pikir,  ternyata bisa gitu ya. Jadi mereka ditangkep smw, lalu dikurung, wah mantap jg, walau saya sbnrnya penasaran jg , dimensi apa yg cukup kuat, shingga bsa menahan mereka dsana. 

Di lain waktu, saya diskusi sama yg sdah sangat senior, yg sepertinya punya trik lain jg. menghadapi sikepala kambing. 

 Setelah coba tanya,, beliau menjawab "Ya diserang aja terus terusan.." begitu katanya , dgn demikian mereka tdk punya kesempatan membentuk diri lagi.

Terdengar masuk akal, tapi bagaimana caranya bsa nyerang mereka terus2an? smntara mereka banyak sekali, ktika nyerang..dan belum lagi sumber power kita jg trbatas.....

Sumber mana yg bsa dpakai buat nyerang terus2an? kan gak mungkin, pakai inner power, bsa mati lemes lah...kalau pakai power sndiri...

batin sya penasaran....

Sampai saya dibisikin caranya...wes..sewes sewes....wes sewes....

"Oooo...gituu...iy iya...ngerti sekarang" 

Nah, saya pribadi ,sampai saat ini, menggunakan teknik yg dibisikin ini...😁