Sunday, October 18, 2020

CERITA INDIGO 11-21 (Chapter 2)

####CERITA INDIGO 11-21
 (Chapter 2)

#Cerita Indigo 11

Contoh kasus lain, ini kisah temen saya, indigo juga  sepertinya. Kisahnya menarik.

Beliau berprofesi sebagai guru TK ya. Suatu hari, beliau ada acara seperti acara tamasya bareng anak anak gitu dipantai.

Dibawa rombongan anak anak dipantai. Hingga ketika dipantai, beliau muncul slide peristiwa ad salah seorang anak, sebut saja budi. Akan terseret ombak besar. dan meninggal.

Seketika, beliau segera mengamankan budi, dan bener, tak beberapa saat, ad ombak besar, untung anak anak sudah diamankan, termasuk budi.

Beliau bernapas lega...
Tapi, tidak berakhir disana,  sewaktu perjalanan pulang dari pantai, ternyata...budi belum aman...

tiba tiba.


##########################################


#Cerita Indigo 12

Budi kecebur kedalam sungai, dan hanyut. Syukurnya, ada  seseorang menyelamatkan budi. Dan Budi selamat. Berbeda dgn vision yg muncul sebelummya.

Ia bercerita, sekarang budi sudah memasuki jenjang sekolah dasar. Ini artinya, apa yg visi kedepan, bisa jadi bukan hal mutlak pasti terjadi. Masih ada kedinamisan dalam hal kedepan, mungkin demikian.

##########################################


#Cerita Indigo 13

Menjadi indigo juga sangat rentan dgn berbagai hal yang kadang bagi beberapa orang, dinilai berbahaya. Hal yg paling  sering terjadi adalah "dikerjai" oleh makhluk astral.

Sebagai contoh, Ada kisah, seorang teman, indigo, wanita muda. Beliau bercerita bahwa ia sering didatangi oleh  kuntilanak, dihampir tiap malamnya menariknya, kuntilanak ini seringkali cerita curhat  ke mbak ini.

Curhat tentang kisah hidupnya semasa masih menjadi manusia. Betapa dia disiksa, dan harus meninggal dgn  tragis, sampai sampai temen sya ini berempati dan percaya dgn  kuntilanak ini.

Mungkin, sempat kepikiran jga baahwa bener kuntilanak ini adalah arwah gentayangan.

Padahal kita tau, diajaran agama (trutama islam), tidak ad y , arwah yang gentayangan.

Di islam, diajarkan bahwa Semua manusia yg sdah meninggal, langsung ke alam antara, atau kalau di islam namanya alam  barzah.


##########################################


#Cerita Indigo 14

Setelah mendengar cerita beliau, maka coba mulai agak mengamati si kunti bareng mbaknya. Lalu Dibuka  sedikit selubung penyamarannya.

Lalu Mbaknya liat lagi, eh mbaknya kaget, ternyata sosok kunti yg selama ini menjadi "temennnya" adalah sesosok makhluk cebol, jin yg menyamar, jadi kayaknya bukan benaran arwah manusia sebagaimana ceritanya kunti tersebut ya.

##########################################

#Cerita Indigo 15

Kisah lain adalah ini yg dialamin temen jga, yg kayaknya indigo ya.

Beliau sering didatangin sosok nenek nenek. yang wajahnya, mirip beliau. Nenek ini, sepertinya mengaku, kalau dia adalah nenek dari neneknya atau ntah berapa turunan keatas. Nenek nenek ini sering kasih nasehat pada temen ini. Dan katanya sih mau jagain Nenek ini sering hadir ketika ia lagi berfoto ya.

Ia jga sering ditemui sama sosok wanita berpakaian jawa, pakai sanggul gitu, sosok wanita cantik yang namanya mbak retno. kata temen saya ini sih.

Mbak retno ini baik banget, suka memberikan nasehat jga terhadapnya. Temen sya yg pernah males solat suka diingetin sama simbak retno buat rajin solat. 

Bahkan dia jga disuruh solat tahajud, dibangunin malam malam, kalau gak mau bangun, paginya badan nya jdi biru biru begitu.

Mbak retno sering jga menghibur nya..dll


##########################################

#Cerita Indigo 16

Namun ketika temen ini mulai  kenalan dgn  saya.  Maka kami mulailah dialog dialog tentang begituan. dan  sampailah cerita pada sosok "arwah nenek", bahkan sempat ada pertanyaan, bahwa bener gak sih orang yg sudah meninggal itu bisa jalan jalan lagi kealam dunia.

tentu agak kaget juga, Yaudah, diajak aj liat bareng bareng siapa itu nenek dan mbak retno, dicoba agak yg gimana gimama, muncullah wujud asli mereka.

Temen ini kaget, bahwa ternyata temen ghaib yg selama ini baik banget sama dia, cuma sosok demit menyeramkan , si kepala kambing, dan hitam. 


##########################################


#Cerita Indigo 16

Cerita yg sebelumnya, hanyalah contoh, Tak sedikit temen temen indigo yg pada akhirnya, didatangin sosok sosok tertentu, yg  sepertinya baik. dan bahkan diperlakukan baik.

Untuk kemudian, pemahamannya pun dibelokkan sedikit demi sedikit. Misal yg pada akhirnya percaya bahwa bener ad roh orang yang meninggal datang kembali kealam dunia, pada akhirnya pelan pelan keseret jga ke pemahaman reinkarnasi, yg notabene gak sejalan dgn ajaran dasar yg bersangkutan.

Ad juga yg pelan pelan, dibikin merasa diri sendiri spesial banget, trus jdi agak rada sulit menerima masukan, dan lain sebagainya.


##########################################

#Cerita Indigo 17

Sehingga, kadang gak heran, kalau nemu beberapa temen temen indigo, trus ceritanya, soal trah, titisan siapa dulunya, darah mana, punya temen astral siapa.

yg kadang susah jga memahaminya, temen saya yg tadi yg kayaknya indigo,  untung aja kurang gaul kedunia begituan, jadi gak sempat deh keseret seret kedunia yang seperti demikiam.

karna kan, dia udah sempet hampir yakin jga, kalau orang yg udah mati, bisa jalan jalan kedunia lagi, karna emang itu dedemit,  bisa jadi, sudah coba mengincar dan mengubah kepahamannya dia.


##########################################


#Cerita Indigo 18

Maka tak heran, ad pendapat bahwa indigo itu ketempelan demit. Karna memang indigo rentan sekali diikuti, ditempelin, bahkan dipermainkan visualnya, dan oleh jin.

Mungkin, ada lagi ya, 1 kasus lagi. yaitu...Ad pasien, yang ternyata indigo,......



##########################################

#Cerita Indigo 19

Ad pasien, yang ternyata indigo. Dari kecil bisa liat kejadian kedepan, bsa tau apa yg sedang kejadian. kemampuan scan jga ckup bagus. Bahkan seringkali dapat mengetahui kedepan melalui mimpi. dan seringkali akurat katamua.

Waktu itu beliau memang lumayan babak belur ya. karna dipelet, santet jga ya. hingga akhirnya kebantu, dan membaik. Setelahnya, muncullah diskusi tentang energi dan segala hal keenergiannya,  dan seperti nyambung diskusinya. 

Tapi, beberapa hari kemudian. Suatu saat, beliau seperti  sinis sama sya, komentarnya gak enak  gitu.

Saya bingung dong ya, jadi kemudian,  saya coba menanyakam ada persoalan apa ya. akhirnya beliau bilang, bahwa dia kesel sama sya, eh..mungkin tepatnya marah ya.

karna katanya sya udah jadikan beliau "kelinci percobaan" dgn menyuruh orang menyerang dia. bahkan nuduh ssya nyuruh ambil sukmanya..

Setelah bilang gitu  kesya, beliau nulisnya dgn kata kata yg rada, gak enakan

lah, sya tentu bingung....

Sya coba tanya, mbak, dapat infonya darimana sya gitu?

lalu Beliau jawab..
ternyataaaa....


##########################################


#cerita indigo  20

Ternyata, beliau mendapatkan informasi dari mimpi atau apa gitu. dan kabarnya, temen astralnya ngebantuin dia agar selamat dari serangan dari orang yg saya suruh.

Wah, kaget ya. sya tanya, kok bisa gitu ya. Logikanya, mengapa juga saya nyakitin pasien yg sudah sya bantu, bahkan dikasih proteksi juga. Apalagi pakai nyuruh oranglain jga.

Saya coba menjelaskan, bahwa gak ad ya, makukan hal demikian, ya..tapi mbaknya udah kelanjur percaya dgn hasil scan atau penerawanganya ya, dan sya tetap dituduh juga.

Tapi mau gimana lagi  dgn berat hati, segala bantuan ke mbaknya dinonaktifkan, proteksi didirinya dinonaktifkan,  kekeluarganya  jga dinonaktifkan. dengan seizin mbaknya juga ya.

##########################################


#Cerita indigo 21

Setelah beberapa minggu kemudian, saya kedapetan pesan singkat dari mbaknya, karna memang smw akun sosmednya sudah diblok ya. Soalnya agak pedes jga sindirannya, jadi males 😁

Isi pesan singkatnya, menarik, ternyata, mbaknya minta maap, dan merasa dia sudah salah, karna sudah menuduh saya.

Tentu, setelahnya, dimaafkan ya. dam masalahnya pun selesai. Lalu mbaknya minta terapi (lagi) setelah itu.

Kemungkinan, mbak tersebut merasa badannya mulai gak enakam lagi, sejak terapi dan proteksi padanya distop ya. 

Lalu apa pelajarannya? ya, mungkin sekelas mbak tersebut, yg indigo tulen, yg pengalamannya sangat banyak juga dgn keindigoannya saja, bisa diselewengkan hasil scannya. jadi mesti berhati hati jg, apalagi kalau info tersebut berasal dari makhluk makhluk yg gak keliatan yg mengaku temen dan baik kekita.