Saturday, October 10, 2020

BINGUNG BELAJAR KUNDALINI

###BINGUNG BELAJAR KUNDALINI

Dulu saya merasa kebingungan, bagaimana belajar teknik energi, seperti kundalini,  tapi tanpa ada keterkaitan dgn mantra, konsep reinkarnasi, maupun interaksi dgn jin.

Karna rasanya, saya pengen belajar teknik terapinya, tapi gimana caranya akidah, atau keyakinan agama saya tetap aman. Soalnya, saya amati beberapa yg sudah belajar, kok malah ada yg jadi gak solat lagi, atau malah jadi yakin reinkarnasi.

Saya amati, ada lembaga belajar kundalini, yg bilangnya universal, tapi ujung ujungnya mengajarkan konsep reinkarnasi , kan jadi aneh.

Ada jg yang mengklaim lembaganya sebagai lembaga ilmiah, tapi malah membahas hal hal seperti berperang dgn  Tuhan, mengalahkan Tuhan, kan jadi aneh jg ya.

Tapi lama kelamaan, dipertemukan dgn master master yg dirasa saya cocok,  yang mengajarkan fokus ke teknik terapi, tapi bersifat universal, atau yg tidak bertentangan dgn akidah saya. 

Mungkin, Itulah kenapa di www.onlenhiling.com , tdk ditemukan konsep konsep mantra, hal hal berat seperti menjadi avatar, atau konsep konsep yg menjurus ke hal hal, selain dari konsep terapi dan proteksi energi.