Saturday, October 17, 2020

BAGAIMANA MENJAGA SUKMA AGAR LENGKAP

#####BAGAIMANA MENJAGA SUKMA AGAR LENGKAP

Beberapa teman teman, setelah sukmanya sudah terbantu lengkap atau yang sudah paham tentang pentingnya sukma.

Seringkali menanyakan bagaimana sih, agar sukma dibadan bisa tetap utuh 7 buah.  Mesti dipahami ada beberapa faktor yang membuat sukma seseorang tidak lengkap , mulai dari serangan astral, adanya kontrak ghaib, hingga sukmanya diganti jin, selain juga karna memang sudah dekat ajalnya.

Ada beberapa upaya yg perlu dilakukan agar sukma, tetap aman dibadan

1. Aman berjalan astral. Jika anda termasuk yang suka melakukan perjalanan astral. Maka upayakan untuk menghindari bepergian tanpa bekal pertahanan yang cukup. Beberapa kasus, seringkali berpergian astral, dihadang oleh beberapa makhluk astral ,yang memang suka "cari masalah', belum lagi kalau memang lewat di"wilayah"nya. Ada teman saya melakukan perjalanan astral, lengkap dgn jirah tempur dan senjata astralnya. Agak sangar memang, tapi lebih baik ketimbang tanpa membawa bekal pertahanan yg cukup.

2. Hindari belajar keilmuan yang terkait jin. Ini memang agak menarik, beberapa keilmuan, entah kenapa, dalam inisiasinya, menarik beberapa sukma murid, lalu sebagai gantinya memasukkan jin kedalam badan murid. mungkin tujuannya, agar murid bsa mempunyai kekuatan yg "lebih" , atau untuk kontrol lainnya  Meski memang ,mungkin tdk smw keilmuan berjin, akan mengeluarkan sukma murid. hanya, idealnya kita ttap perlu waspadada

3. Hindari terapi ke terapis atau pengobat yg ada terkait kontrak ghaib dgn jin. Pernah ada kasus soalnya, pasien temen yg berobat keparanormal yg jg ikuti pesugihan dgn ratu ular, akhirnya pasien temen ini jga diikuti ular, dan sukmanya diambil sebagai 'tumbal' perjanjian. Sialnya, pasien temen ini sama sekali gak  tau, ada perjanjian ghaib dsana, taunya dia dterapi saja oleh paranormal tersebut.

4. Hindari mempercayai mitos. Percaya tidak percaya. Beberapa komplotan makhluk astral, masuk ketubuh manusia, melalui sistem keyakinan. Misal ketika ada ibu hamil, yang meyakini  ia harus mengambil tanah rumahnya, jika hendak pindah rumah, lalu dilemparkan ke tanah rumah yg hendak ditinggali, jin bisa masuk kesana, bahkan bukan tak mungkin mengeluarkan sukmanya.

5. Pembersihan lapis tubuh. Ini kata temen saya sih. Katanya jika lapis tubuh kita dibersihkan dgn sangat baik, otomatis power pribadi lebih kuat. sehingga relatif sulit diculik oleh yg  ada niat.

6. Sistem proteksi yang kuat. Ini yang jauh lebih penting, proteksi yang relatif kuat, akan cenderung mempersulit seseorang untuk menculik sukma yg lain. Umumnya , sihir sihir kelas berat, praktisnya memang bermaiin dgn menculik sukma target.

Untuk mempunyai proteksi, banyak cara, umumnya dgn cara belajar keilmuan tertentu yang mempunyai teknik membuat proteksi. Kepasarahan yang kuat terhadapa Tuhan, biasanya juga akan membentuk proteksi yang sangat kuat.

Hanya saja, kadang beberapa teman teman tidak punya banyak waktu untuk belajar. Beberapa mengluhkan juga tentang suasana hati nya yang kadang agak moodian, jadi bikin susah untuk ingat Tuhan dan tetap pasrah. Jadi akhirnya, kurang optimal juga pertahanannya

Sehingga ada juga yang suka nanya, ada sih cara yang lebih praktis dan aman dari segi spiritual, beberapa kan takut juga dgn adanya penggunaan jin dan lain sebagainya.

Sebenarnya ada, dionlenhiling sendiri ada jenis layanan proteksi sukma, dimana setiap penggunanya, mendapat proteksi berbentuk tabung energi berlapis dari keatas dan kebawah,  yg bekerja terus menerus secara otomatis seumur hidup pengggunanya. Lengkapnya bisa cek di www.onlenhiling.com