Monday, October 5, 2015

LAYANAN ONLINE HEALING

LAYANAN ONLINE HEALING  yang tersedia saat ini adalah untuk penanganan :

ANXIETY-TRAUMA-INSOMNIA-VERTIGO-HEADACHE  (MIGRAIN, CLUSTER, TENSION HEADACHE)-LOW/BACKPAIN-GERD/GASTRITIS/MAAG-TERLAMBAT-BERJALAN PADA ANAK-CEREBRAL PALSY

Jumlah sesi terapi yang dibutuhkan untuk Insomnia butuh 3-4x sesi terapi, Anxiety/Trauma biasanya 4-5x terapi, Backpain/Nyeri tubuh dan Headache biasanya butuh maksimal 4-8 x sesi terapi, Vertigo butuh 4-8x terapi, untuk keterlambatan berjalan pada anak maupun, biasanya butuh  2-5 bulan terapi tergantung seberapa jauh besar masalah problem syaraf motoriknya atau gangguan syaraf otaknya.

Untuk Problem lambung, tergantung kondisi lambungnya, jika hanya Kecenderungan Peningkatan produksi Asam Lambung(GERD) biasa, ini biasanya lebih cepat, hanya memakan waktu sebanyak sesi 4-8x terapi. Jika ada radang (Gastritis/Maag), maka dibutuhkan terapi sekitar 6-12x terapi. Terapi dilakukan satu kali seminggu. Kecuali untuk anxiety, untuk anxiety terapi 4 dan 5 dilakukan 1x dalam 2 minggu.

Mengenai biaya, semua kasus selain dari anxiety, biayanya 100rb untuk tiap satu kali terapi. Untuk anxiety biayanya adalah 200 rb untuk tiap satu kali terapi. Biaya tidak dikirim sekaligus, karena kita bukan program paket. Anda cukup mengirimkan biaya untuk jumlah sesi terapi yang hendak anda lakukan atau jalankan saja.


Adapun cara untuk memulai terapi adalah sebagai berikut


CARA TERAPI

1. Pahami dulu metoda yang saya pakai klik disini
     Cek testimoni disini 
     Kenali dulu saya disini 

2. Setelah dirasa cocok, Silahkan  atur jadual terapinya

3. Telpon saya diwaktu jadual yang telah dispakati , lalu lalu konseling atau ngobrol ringan, tujuannya sambil saya berikan hal-hal yang perlu dilakukan dalam proses terapi, selain itu saya juga perlu menggali lebih dalam problem anda

4. Bagi yang problem psikologis seperti anxiety atau psikosomatis, biasanya akan dilakukan Selfhypnosis, untuk selfhypnosis biasanya akan dipandu langsung oleh saya.

5. Tahap akhir adalah proses penerimaan energy healing, tujuannya adalah untuk pembersihan sistem energi dan sistem bawah sadar anda dari negatifitas. Caranya, Putuskan kontak hpnya, dan terima energi dari saya.  cara terima energi bsa cek disini 

7. biaya bsa dikrim via rek, sbelum terapi dimulai. Biaya tidak dikirim sekaligus, karena kita bukan program paket. Anda cukup mengirimkan biaya untuk jumlah sesi terapi yang hendak anda lakukan atau jalankan saja.


Anda dapat mentransfer biaya untuk satu kali terapi ke nomer rekening 7049478822 atas nama Jerrye deriska, Bank Syariah Mandiri, dengan kode transfer 451. Setelah pengiriman anda bisa konfirmasi dengan mencantumkan struk atm/bukti transfer ke https://www.facebook.com/jerryterapis atau 7EA8D228 .