Sunday, July 19, 2015

Sherina Munaf Wanita Cool yang Optimis

Sherina adalah seorang yang berpikir berdasarkan "head over hearth". Ia akan menganalisa masalah dan menyelesaikan masalah dengan selogis mungkin.  Sherina juga memiliki ketelitian yang bagus sekali. Dalam pergaulan sepertinya Sherina sangatlah selektif dalam memilih teman, ia hanya memilh teman-teman yang menurutnya bisa membuatnya lebih positif, ia juga tidak terlalu mudah percaya pada oranglain, ini juga yang membuatnya selau memastikan orang-orang mana yang boleh menjadi temannya dan mana yang tidak.

Setiap kejadian dapat dipandang dari  2 sisi. Yaitu, sisi positif dan sisi negatif. Sherina termasuk tipe wanita yang sangat optimis, ia lebih tertarik melihat kehidupan dari sudut pandang yang positif dan mendorongnya untuk maju.

Sherina sangat pride dengan dirinya sendiri. Ia merasa  bahwa dirinya adalah wanita dengan banyak prestasi yang sangat layak dihargai oleh dirinya sendiri dan  oranglain.

Kemudian, bisakah anda melihat  lihat garis2 berlebihan dan rada ruwet berkelok pada pada tanda tangannya? dan juga underline/garis bawah yang "ekstra" dibawah tanda tangannya. taukah anda apa artinya ini...?

ini artinya, didalam "dirinya" ia seolah berteriak pada orang lain "HEY..!! perhatikan aku....!, aku ini "Sesuatu" looh"

Mungkin ini bsa diartikan sbagai kencenderungan untuk ter"kenal" dan di"kenal" banyak orang. Dan mbak Sherina juga mempunyai suatu "rasa" ingin "beda" dari oranglain. Sepertinya, ia ingin selalu berusaha tampil "unik". sehingga dengan demikian ia bsa diperhatikan orang banyak.

Nah, ada satu hal lagi. Mbak Sherina "Sangat mencintai musik" , anda bisa lihat tandatanganya yang seperti sebuah bentuk tangga nada?

sherina31ok

sherina