Thursday, July 30, 2015

Pak SBY, Presiden Yang Dermawan Namun Unpredictable

6-susilo-bambang-yudhoyonook


2dkung


1,3 (Murah Hati/Dermawan):

saya lebih suka membahas hal ini pada awal interpretasi saya. Point nomer 1 terlihat bahwa ending stroke (garis akhir)dari tulisan Pak SBY menjulang keatas membentuk sudut 45 derajat.Dalam grafologi ini menunjukkan bahwa Pak SBY adalah orang yang generousity (murah hati/dermawan), ia mudah tersentuh atas kesusahan orang lain, dan akan action membantu oranglain yang sedang susah. Generouisity dari Pak SBY diperkuat dengan jarak antar hurufnya (space between letter) lumayan berjauhan, ini artinya si penulis sangat care dengan oranglain dan lebih outgoing.

5 (Investigative Thinker):

Bentuk huruf m atau n yang menyerupai huruf v, menandakan pak SBY orang yang investigator handal. Ia menganalisa fakta dengan cepat, sistematis, dan menyentuh ke akar permasalahan. "WHY?"dan "HOW"  adalah pertanyaan wajib dalam setiap tindakan orang yang investigative thinker.

2 (Super Sensitive) :

Pak SBY sangat memperhatikan apa yang dipikirkan oranglain terhadapnya dengan tujuan  agar oranglain bisa menerimanya. Oleh karena itu, orang yang mempunyai sebuah gelembung balon pada huruf tangkai huruf d nya sangat tidak suka dikritik, kritik akan menyakitinya. setiap kritikan akan menjadi sebuah serangan pribadi yang menyakitkan bagi orang yang punya bentuk huruf d seperti ini.

6 (Wooriying/Cemas) :

Pak SBY, sering cemas? apa karena ia terlalu mengkhawatirkan apa yang orang pikirkan tentangnya kali ya? yang jelas, kecemasan adalah suatu momok yang sering menghantui beliau.

4 (Unpredictable) :

Dalam satu kalimat "Yudhoyono" beliau mempunyai 2 kemiringan tulisan yang sangat jauh berbeda satu FA SLANT (miring kekiriki) dan satunya lagi DE slant (miring kekanan).  Ini menandakan beliau sangat unpredictable. Dalam situasi atau topik yang sama,  Namun dalam waktu yang berbeda,beliau bisa mempunyai 2 pendapat yang berbeda, yang akan membingungkan banyak orang.

Beda pola kemiringan yang ekstrem ini bisa juga berarti bahwa beliau dalam satu waktu bisa jadi  sosok seseorang yang dingin dan tidak banyak omong, cuek...tapi dilain waktu ia bisa sangat ekspresif
dan senang curhat dan berbagi rasa *smile.