Thursday, July 30, 2015

Maher Zain: The Persistence Man

maher zein

1 (Diplomatis): Bentuk huruf m yang "punuk"nya menurun, menandakan bahwa Maher Zein (MZ) adalah sosok yang sangat handal dalam komunikasi. Ia bisa mengemas setiap kalimat menjadi sesuatu yang ingin didengar banyak orang.

Kalimat yang pada intinya tidak ingin kita dengar, menjadi sesuatu yang bisa kita  terima dengan lapang dada, jika MZ yang menyampaikannya. Trait (sifat) ini biasanya dimiliki oleh para terapis, psikolog, politikus, dan berbagai profesi yang menuntut kemampuan  komunikasi yang persuasif.


2 (Caution) : Ending stroke yang panjang menandakan bahwa MZ adalah sosok yang sangat hati-hati dalam bertindak. Ia memikirkan matang-matang terlebih dahulu setiap tindakannya. Sebab ia tahu betul, setiap tindakan akan menghasilkan konsekuensi.

3 (Determination): Garis lurus yang melewati batat middle zone, menandakan bahwa MZ sangat gigih dan konsisten  dalam mencapai tujuan-tujuannya, halangan sebesar apapun akan dihadapinya dengan sekuat tenaga dan putus asa tidak ada dalam kamus kehidupan MZ.

4 (Persistence) : Kegigihan tampaknya merupakan bagian kehidupan dari MZ, ia punya dua trait sukses sekaligus yaitu determination dan ditambah lagi dengan persistence. Ia sosok seseorang yang sangat kuat dalam melewati proses kehidupan untuk mencapai tujuan-tujuannya.