Sunday, July 19, 2015

Handwriting Analysis: Angelina Jolie yang "wanita banget"



Jolie Adalah sosok wanita yang "wanita" banget, ia adalah seorang "caring", sabar, lembut, dan mempunyai rasa kepedulian tinggi pada oranglain. Anda bisa melihat hal ini bentuk huruf n yang sangat "rounded' dan jarak antar hurufnya yang jauh (7,5).

Ia adalah sosok wanita yang sangat handal dalam menjadi "ibu" dan istri yang super duper ideal. Jolie tidak terlalu mengekspresikan perasaannya dengan jelas pada oranglain. Jika ia marah mungkin, anda tidak akan tahu kalau sebenarnya ia sedang marah, karena dirinya yang selalu terlihat "cool" dan "adem" (AB SLANT).

Jolie sangat confidence dan mempunyai SELF ESTEEM (rasa penghargaan pada diri) yang sangat tinggi, singkatnya, ia sangat mencintai dirinya sendiri. Dalam aspek Gooal Setting, ia wanita yang sangat detail dalam merancang kehidupan kedepannya, ia mempunyai gambaran tujuan hidup kedepan yang sangat jelas dalam 5 atau 10 tahun kedepan (5).

Jolie selalu menuntut perubahan dalam hidupnya (5), ia tidak ingin melihat bahwa dalam pencapaian kehidupannya tidak terdapat progres. Jolie juga wanita yang cenderung tidak suka berbohong, ia sangat jujur(8). Jika anda berdiskussi dengannya, anda harus berhati hati.

karena ia wanita yang punya rasa percaya diri yang tinggi, ia juga tipe wanita yang tidak terlalu suka dengan yang namanya "kesalahan" Jadi, mungkin Bradd pitt tidak hanya harus mensyukuri kalau ia punya istri yang cantik, seksi, baik hati dan lembut, ia juga harus sedikit menerima kecenderungan Jolie yang mungkin kadang terlihat "keras kepala" dengan pendapatnya (9,2).

Bisakah anda lihat sebuah "hook/kail" di poin nomer (10). Ini menandakan bahwa seseorang mempunyai dorongan untuk mendapatkan hal hal material yang lumayan kuat. Jolie, mempunyai uang yang banyak, oleh karena tampaknya ia sangat tidak segan segan menghabiskan uangnya untuk belanja  sepuas hatinya meski ia tahu ia belum terlalu butuh, mungkin ia akan tampak boros.Kemungkinan, Ia adalah tipe wanita yang akan menjadi sangat liar jika sudah berada di Mall he...

Jolie tipe wanita yang sangat mandiri, ia akan selalu mencoba melakukan segala hal sendiri, ia tidak akan menunggu oranglain untuk memulai sesuatu atau melakukan sesuatu untuknya, dan ia merasa selalu bisa melakukannya sendirian. Jolie, juga tipe wanita yang sangat gigih dalam mencapai sesuatu, putus asa sepertinya tidak pernah ada dalam kamus kehidupannya (1).

Dalam mengambil keputusan, jolie mungkin akan terkesan sedikit "lambat", karena ia sangat ingin berhati hati, dan meminimalisir kesalahan dan resiko buruk dan mendapatkan lebih banyak data dan fakta (4,7). Ia juga tipe wanita yang mengandalkan sisi intuisi dalam hidupnya(3). Uh...memang ia "wanita" banget heheh...

By the way, Meski Jolie tampak Adem, dan rada cool, dan seolah ter"sembunyi" (11). Ia sangat senang sekali menjadi pusat perhatian. Naluri ingin terkenalnya sepertinya sangat terasah(12). 

Jolie mungkin terlihat cool, tapi sekali ia nyaman dan merasa perlu untuk bercerita, maka ia akan mampu bercerita dengan sangat baik dan faseh sehingga dia benar benar mendominasi diskussi, kegiatan kumpul-kumpul ataui forum yang sedang dilakukan (6).

jolie ok