Tuesday, June 23, 2015

Analisis Grafologi Lia Eden

lia edenok

SOCIAL or INDIVIDUAL? EMPHATY or APATHETIC?
OK, saya katakan, Lia Eden adalah seseorang yang baik, ia punya rasa empati yang sangat kuat pada orang lain, ia sangat mudah merasakan penderitaan dan kesusahan oranglain. Ia sangat dermawan dan punya rasa welas asih pada kesulitan oranglain. Ini keliatan dari aspek kemiringan tulisannya yang miring ke KANAN (DE SLANT) dan ditambah trait generosity (dermawan/peduli akan kesusahan oranglain)

Pantesan ia jadi "nabi" dan masih tetap dicintai pengikutnya yah?





OPTMIST VS PESIMIST

Dalam menghadapi kehidupan ia lebih cenderung melihat dari kacamatan "putih" daripada kacamata "hitam", maksudnya ia adalah orang yang selalu melihat kejadian dari sudut pandang yang positif, meski dalam situasi sesulit apapun.

Agan lihat waktu ia sedang disidang dan didakwa vonis hukuman penjara? tak nampak wajah stres sedikit, ia tetap tenaaaaaaaaaang gan,,,,,.

SUER ane takjub gan.....

HUMBLE or ARROGAN?

Ia gak sombong gan, ia humble...
dan punya confidence yang sehat. Tidak minderan.

LOGICAL RULES or HEARTH RULES?

Ia orang yang menilai dan mempertimbangkan segala sesuatu berdasarkan KATA HATINYA...!!! bukan FAKTA..! Spontanitas dalam berprilaku, itulah dia. Kayaknya dia tidak akan sempat mengkritisi setiap "rasa"/emosi/bisikan yang hadir didalam dirinya.  Ia sangat lama dan menikmati segala sesuatu pengalaman emosi tertentu. ntah itu emosi positif atau negatif. kalau sesuatu dinilai berdasarkan RASA? gimana mau selaras dengan REALITA? yang ada malah MENGADA NGADA?

Darimana ane tau? agan bisa lihat kemiringan tulisannya yang sampai 45 derajat kekanan?
itu tandang seseorang bertindak "heart to hearth" dalam mengambil setiap keputusan, sangat spontan, dan impulsive.

STUBBORNESS, SELECTIVE LISTENER
IA SANGAT FANATIK DENGAN PENDAPATNYA..!!!!

KAlau agan mengkritiknya, dan ia berhasil ter"sudutkan" maka ia selalu punya alasan untuk tetap benar gan. Ia punya semacan SERIBU LAPISAN defense mechanism.... yang akan membuatnya untuk tetap (merasa) benar. minimal itu BENAR berdasarkan KEIMANNANNYA. kalau bahasa gampangnya "orangnya suka ngeyel" (...mungkin ini yang buat dia tetap percaya pada agamanya yah?)

Yah itulah sekelumit analisis ane tentang Lia Eden yang batal naik UFO ke ANGKASA gan .hehe....

nb: Kalau ada tulisan tangannya kemungkina profile trait (sifatnya)nya bisa ketauan lebih komplit lagi gan (ane cuma punya data tandatangannya saja neeh)

Kalau agan ada kritikan atau saran mengenai tokoh atau figur publik yang ingin saya analisa, silahkan inbox ke facebook ane aja gan.